Inilah Senjata Terbaik di Map Sanhok PUBG yang Dapat Kalian Gunakan

PUBG telah merilis map ketiganya yang bernama Sanhok. Lalu, senjata terbaik apa yang paling cocok dipakai di map Sanhok PUBG ini?

Sebelum merilis map Sanhok, PUBG lebih dulu merilis dua map berukuran 8×8 km. Sementara untuk Sanhok, PUBG sengaja merilis map berukuran lebih kecil yaitu 4×4 km.

Map yang kecil membuat pemain harus menghadapi lebih banyak pertempuran. Oleh sebab itu, dibutuhkan senjata yang bagus untuk setiap pertempuran.

Kebetulan, Sanhok memiliki berbagai senjata terbaik yang tersembunyi. Berikut ini berbagai senjata terbaik yang ada di map Sanhok:

QBU

Sumber Gambar : DBLTAP

Ketikan terjun di Sanhok, kalian akan banyak bertempur jarak dekat dan menengah. Jadi saya kira tidak ada salahnya untuk memilih senjata jenis sniper.

Untuk senjata sniper terbaik, kalian bisa menggunakan QBU. Senjata ini tersedia secara eksklusif di map Sanhok.

Sniper QBU mempunyai peluru 5.56 mm dan nilai damage sebesar 48 poin. QBU juga juga dibekali dengan bipod, sehingga senjata ini lebih stabil jika digunakan dalam posisi prone.

AKM

Sumber Gambar : Medium

AKM merupakan senjata tipe assault rifle. AKM juga menjadi salah satu senjata yang paling mudah ditemukan dalam setiap map PUBG.

Senjata AKM dibekali peluru 7.62 mm. Jika kalian ingin menghabisi lawan jarak dekat dan cepat, maka saya sarankan untuk membekali diri dengan AKM.

Mungkin jika kalian cukup mahir mengatasi recoil, maka tidak ada salahnya menggunakan AKM. Dengan kata lain, senjata ini juga bisa digunakan di pertempuran jarak menengah.

AKM bisa memberikan nilai damage sebesar 49 poin. Nilai damage sebesar itu membuat AKM jadi salah satu senjata yang mematikan di Sanhok.

M416

Sumber Gambar : Twipu

Apakah kalian pernah menggunakan senjata M16A4? Jika pernah, mungkin beberapa dari kalian merasa kesulitan menguasi efek recoil dari M16A4.

Nah, sebagai alternatif kalian bisa mencoba senjata M416. Hal ini karena M416 hanya memiliki sedikit recoil dibanding M16A4.

M416 dibekali peluru 5.56 mm, dan bisa menghasilkan damage sebesar 43 poin. Tidak hanya itu, fire rate M416 ini juga cukup cepat.

Namun agar lebih optimal, M416 membutuhkan cukup banyak attachment. Karena Sanhok memiliki durasi permainan lebih cepat, maka kalian harus cepat dalam mencari attachment.

UMP9

Sumber Gambar : Zona MMORPG

Senjata yang dapat menimbulkan damage 39 poin ini, dibekali peluru 9 mm. Inilah yang membuat senjata UMP9 wajib kalian gunakan Sanhok, sebab UMP9 punya fire rate sangat cepat.

UMP9 juga memiliki kelebihan lain, yaitu mudah ditemukan di setiap map. Jika dibandingkan dengan M416, UMP9 hanya butuh sedikit attachment.

M16A4

Sumber Gambar : BGR

Senjata jenis assault rifle ini memiliki peluru 5.56 mm. Uniknya, senjata M16A4 mempunyai mode burst yang bisa menembakkan tiga peluru sekaligus.

M16A4 disebut-sebut sebagai salah satu senjata paling mematikan di PUBG. Apalagi jika kalian bertempur dalam jarak dekat, maka senjata ini wajib digunakan.

Senjata ini saya katakan sangat serbaguna. Sebab selain untuk jarak dekat, M16A4 juga bisa digunakan untuk jarak menengah dan jauh.