Trailer Perdana dari Digimon ReArise, Rilis 2018!

Teaser Trailer Perdana dari Digimon ReArise, Rilis 2018!

Masih ingat Agumon, Gabumon, dan kawan-kawannya pada seria anime yang menghiasi era 90-an? Kalau masih, berarti kamu sudah cukup umur untuk segera menikah. ???? Skip-skip.

Kesuksesan yang diraih Digimon Links dan menerima banyak respon positif dari gamers mobile sepertinya membuat Bandai Namco selaku developer ingin membuat versi terbarunya.

[irp posts=”48742″ name=”Tamagotchi Mobile dari Bandai Namco Akan Membuatmu Nostalgia!”]

Maka dari itu, melalui majalah V-Jump, Bandai Namco mengumumkan seri game Digimon terbaru yang diberi nama Digimon ReArise. Katanya, Digimon ReArise akan mengambil tema friendship evolution RPG.

Pasti akan ada banyak petualangan didalam game tersebut karena mengusung genre RPG. Oh iya, didalam game ini kamu harus bekerjasama dengan Digimon untuk menghadapi Spiral, sebuah kekuatan misterius yang tiba-tiba muncul.

Teaser Trailer Perdana dari Digimon ReArise, Rilis 2018!

Teaser Trailer Perdana dari Digimon ReArise, Rilis 2018!

Bisa kita lihat dari screenshoot diatas, Digimon ReArise sepertinya tidak hanya memiliki fitur “merawat” Digimon saja seperti game Tamagochi, tapi juga memasukan elemen-elemen petualangan didalamnya.

Dari screenshoot tersebut, banyak fans yang berspekulasi akan seperti apa game ini nantinya. Kalau menurut saya, mungkin game ini sebelas-dua belas seperti Digimon Adventure yang ada di konsol PlayStation 1, mungkin loh ya..

Baiklah, daripada penasaran, mari kita simak teaser trailer resmi yang dikeluarkan Bandai Namco dibawah ini.

Rencananya Digimon ReArise akan mencampurkan banyak karakter-karakter baru yang diciptakan oleh Katsuyoshi Nakatsuru, sosok dibalik desain karakter Digimon Adventure dan Digimon Tamers.

[irp posts=”49459″ name=”Bandai Namco Merilis Tekken Mobile Untuk Platform Android dan iOS”]

Menurut kabar, Digimon ReArise akan dirilis di Jepang terlebih dahulu pada tahun ini, tapi sampai sekarang masih belum ada informasi tentang tanggal perilisan tersebut, jadi kita tunggu saja.

More Stories
Spesifikasi Minimum Install Windows 10 di PC dan Tablet