Spring Cleaning Update! DOTA 2 Mengubah Tampilan Profile Player

DOTA 2 Spring Cleaning Update 7.08 adalah patch terbaru dari game MOBA milik Valve. Beberapa perubahan pun dilakukan oleh Valve mengingat beberapa patch terakhir hanya berupa “fixed bug”.

Perubahan pertama terletak pada tampilan profile para pemain, menurut saya sedikit lebih keren dari sebelumnya yang terlihat sangat monoton. Dan juga munculnya fitur latihan baru yaitu cara last hit creeps yang baik dan benar. ????

[irp posts=”49393″ name=”Hal-Hal Kecil ini Berdampak Besar Dalam Permainan DOTA 2″]

Terus apa lagi yang ada pada patch tersebut? Yuk mari kita simak!

Design Ulang Tampilan Profile

Spring Cleaning Update! DOTA2 Mengubah Tampilan Profile Player

Sekarang tampilan profile jadi terlihat lebih segar dengan featured heroes disamping kanan. Valve membuat beberapa fitur baru pada bagian profile seperti menambahkan efek background di profile dengan loading screen yang kamu punya, serta menampilkan hasil 8 pertandingan terakhir kamu.

Notifikasi Changelog

Spring Cleaning Update! DOTA2 Mengubah Tampilan Profile Player

Fitur di patch 7.08 ini menurut saya sangat penting karena kita bisa tahu ada perubahan apa saja pada hero-hero disaat kita belum membaca ulasan dari patch yang ada.

Misal perubahan pada skill cooldown, skill damage, dan lainnya. Notifikasi changelog tersebut berada dibawah gambar avatar hero dan ada tanda (i) berkedip.

Notifikasi Buyback dan Teleport Status

Spring Cleaning Update! DOTA2 Mengubah Tampilan Profile Player

Fitur baru pada update ini juga sedikit membantu agar kita lebih berhati-hati dalam mengambil langkah. Untuk mengetahui status teleport bisa dengan cara menekan tombol ALT dan akan membuatmu bisa mengetahui jika teleport rekan satu tim sudah bisa digunakan atau belum.

Spring Cleaning Update! DOTA2 Mengubah Tampilan Profile Player

Sama seperti status teleportcooldown dari buyback juga bisa diketahui dengan cara menekan tombol ALT. Disaat memakai fitur ini, harus hati-hati ya, karena jika menggunakannya di waktu yg tidak tepat akan beresiko fatal karena cooldown dari buyback sangatlah lama.

Language-Based Matchmaking

Spring Cleaning Update! DOTA2 Mengubah Tampilan Profile Player

Pemain bisa lebih mudah berkomunikasi dengan adanya language-based matchmaking. Untuk komunikasi yang lebih baik, Valve memperbaiki sistem region bahasa yang lebih baik. Dengan begitu, player Indonesia pastinya akan jarang bertemu player “BOBO, TANG INAMOOOO!”

Banned Selama 6 Bulan

Spring Cleaning Update! DOTA2 Mengubah Tampilan Profile Player

Terimakasih, Gaben! Karena apa yang sangat saya inginkan akhirnya ada di DOTA 2. Bertaubatlah kalian jika menjadi pemain cancer, karena jika terlalu banyak report yang didapatkan, Valve akan memberikan banned selama 6 bulan! Iya, enam bulan!

Tapi kalau kena banned di DOTA 2, kamu bisa pindah sementara ke game MOBA lainnya, seperti LoL atau Mobile Legends misalnya. ????????

[irp posts=”48703″ name=”Valve Terapkan Hukuman Baru untuk Player DOTA 2 yang AFK”]

Untuk update Spring Cleaning 7.08 yang dilakukan Valve beberapa jam lalu sepertinya sangat banyak dan tidak mungkin saya jabarkan satu-persatu. Nah jika kamu mau tahu apa saja yang ada di patch DOTA 2 7.08. bisa langsung klik link dibawah ya!

DOTA 2 Spring Cleaning Patch Notes

%d blogger menyukai ini: