Gaskeun! Game PUBG: New State Sudah Bisa Kamu Download Hari Ini

Akhirnya yang dinanti-nanti datang juga. Sekarang game PUBG: New State sudah bisa kamu download di Google Play Store dan App Store. Gaskeun!

Siapa nih yang sudah lama menantikan game PUBG: New State? Wah, pasti banyak banget deh. Mengingat jumlah pre-order game ini sangat fantastis beberapa waktu lalu.

Sekarang momen yang kamu nantikan sudah datang. Karena game PUBG: New State telah resmi rilis di lebih dari 200 negara (termasuk Indonesia) dan tersedia dalam 17 pilihan bahasa. Kamu sudah bisa download game tersebut di Play Store dan App Store.

Bicara soal PUBG: New State, game ini nggak cuma hadir dengan nama yang berbeda dengan PUBG / PUBG Mobile. Namun game ini juga hasil garapan dari studio lain yakni Krafton (induk sekaligus pemilik lisensi PUBG), tidak seperti PUBG Mobile yang dibikin oleh Lightspeed and Quantum Studios milik Tencent.

Perbedaan PUBG: New State nggak cuma itu saja. Game ini juga menghadirkan berbagai konten baru. Pertama yakni latar arena pertempuran yang berlatar di tahun 2051 (so pasti bakal terlihat jauh lebih modern). Kamu juga bakal melihat berbagai elemen teknologi canggih yang dipakai di berbagai kendaraan dan senjata.

Kedua, menurut video trailer yang rilis beberapa waktu lalu, pemain dapat menerima supply crate dari sebuah drone. Trailer tersebut juga sempat memperlihatkan fitur kustomisasi senjata di tengah pertempuran, membuat gaya permainan lebih taktis.

Lalu yang ketiga (ini nggak kalah penting), kualitas grafis yang disajikan oleh PUBG: New State nggak tanggung-tanggung. Krafton mengklaim kalau kualitas grafis PUBG: New State jauh lebih realistis.

Selain itu masih ada fitur-fitur lain dari PUBG: New State yang nggak kalah menarik. Contohnya hadirnya senjata baru Mortar di pap Taego, pelontar granat asap M79 yang bisa digunakan di semua map, Swimming Mode, karakter ayam yang muncul dalam game, dll.

Sampai sekarang belum diketahui bagaimana nasib PUBG Mobile ke depannya. Setelah kehadiran game PUBG: New State, apakah penggemar PUBG Mobile bakal hijrah ke model anyar ini?

Hm, belum tentu juga. Pasalnya PUBG Mobile saat ini telah memiliki ekosistem eSports atau turnamen yang matang.

%d blogger menyukai ini: