5 Hero yang Wajib Banned di Draft Pick Mobile Legends

5 Hero yang Wajib Banned di Draft Pick Mobile Legends

Mode draft pick di Mobile Legends disajikan kepada player yang sudah mencapai tier Epic rank keatas. Saat memainkan mode ini, masing-masing tim berhak mem-banned salah satu hero yang menurut mereka bisa merepotkan saat in-game.

[irp posts=”48752″ name=”Begini Jadinya Jika Ward Ada di Mobile Legends!”]

Saat banned hero, tim kamu diharuskan paham hero mana yang nantinya akan menjadi ancaman pada pertandingan. Nah dari sekian banyak hero yang ada di Mobile Legends, dibawah ini ada 5 hero yang wajib di banned pada mode draft pick.

Siapa saja mereka?

Kagura

5 Hero yang Wajib Banned di Draft Pick Mobile Legends

RRQ Lemon 彡, seseorang yang memimpin Top Global Rank di Mobile Legends adalah pengguna Kagura paling yahud! Mungkin RRQ beranggapan kalau Kagura akan merepotkan tim lawan, makanya sekarang ini Kagura jadi langganan banned di draft pick.

Selain bisa mengganti posisi Marksman di mid lane, Kagura juga salah satu hero yang memiliki damage besar. Banned Kagura segera jika tim kamu tidak ada yang bisa menggunakannya.

Fanny

5 Hero yang Wajib Banned di Draft Pick Mobile Legends

Fanny termasuk hero yang membahayakan karena damage-nya yang besar dan sangat sulit untuk dijatuhkan. Dia bisa dengan mudah membunuh tim lawan dengan beberapa kali serangan, jadi misalnya tim kamu tidak ada yang bisa memakai Fanny, lebih baik banned saja.

Walaupun sering mendapat nerf dari Moonton, tingkat kesulitan Fanny tetap tinggi. Tapi disaat seseorang bisa memaksimalkan Fanny, habislah tim lawan.

Zhask

5 Hero yang Wajib Banned di Draft Pick Mobile Legends

Hero mage yang bisa bikin repot? Ya Zhask! Zhask memiliki skill yang cukup unik, yaitu bisa menciptakan turret-nya sendiri yang membuat musuhnya pasti jaga jarak dan berpikir dua kali untuk menyerang Zhask secara langsung.

Damage yang dihasilkan oleh turret milik Zhask bisa menghasilkan stun dengan damage yang besar dan turret tersebut akan melakukan apa yang dilakukan oleh Zhask.

Meskipun ada beberapa hero yang bisa menjadi counter Zhask, tapi jika Zhask dilindungi oleh teman satu timnya secara baik, wah gawat! Banned Zhask di draft pick mulai sekarang!

Akai

5 Hero yang Wajib Banned di Draft Pick Mobile Legends

Rework dari Moonton, membuat hero tipe tank ini sangat sering digunakan oleh player Mobile Legends. Tapi jika mode draft pick, Akai harus di banned! Kenapa begitu? Karena Akai bisa sangat menyulitkan disaat war jika dia menggunakan skill ultimate-nya.

Jadi kamu tidak akan bisa melalukan apapun dan harus pasrah dibunuh oleh Akai karena dia adalah salah satu hero yang tidak bisa diremehkan dan harus dihindari.

Diggie

5 Hero yang Wajib Banned di Draft Pick Mobile Legends

Nah hero ini paling pas untuk counter Akai di draft pick Mobile Legends. Skill ultimate milik Diggie bisa membuat Akai berputar-putar tidak jelas dan menjadi tidak berguna.

Maka dari itu, jika kamu bermain mode draft pick, kamu juga wajib mem-banned Diggie. Apalagi disaat teman satu tim ada yang ingin menggunakan Akai, itupun kalau Akai tidak di banned juga.

[irp posts=”48664″ name=”Orangtua Jaman Now! Beri Nama Anak Dengan Nama Karakter Mobile Legends!”]

Itulah dia 5 hero yang wajib di banned pada mode draft pick Mobile Legends. Kamu punya pendapat lain tentang hero yang wajib di banned? Tulis dikolom komentar, ya!

Download via PlayStore Download via App Store