Developer Digital Happiness Berikan Sinyal Game Baru

Developer Digital Happiness Berikan Sinyal Game Baru

Game horor lokal terbaik sampai saat ini? Ya DreadOut lah! Detail environment, karakter, jalan cerita, sampai hantu-hantu yang ada pada game tersebut terasa sangat familiar bagi gamers Indonesia.

Digital Happiness sepertinya sangat cerdik dalam membuat game DreadOut, kita tidak hanya disuguhkan oleh game ber-genre “horor”, kita juga seperti masuk kedalam game tersebut.

[irp posts=”47525″ name=”Siapkan Mental! Game-Game Horor Ini Rilis di Tahun 2018″]

Selain game utamanya, Digital Happiness juga memberikan ekspansi untuk DreadOut yang berjudul DreadOut: Keepers of The Dark dan game VR yang paling baru, DreadEye. 

Tapi sepertinya para penggemar game tersebut masih berharap kalau Digital Happiness mengeluarkan sesuatu yang baru untuk tahun 2018 ini, seperti sekuel ataupun DLC.

Developer Digital Happiness Berikan Sinyal Game Baru

Nah maka dari itu, pada akhir tahun 2017 kemarin, fanpage @dreadoutgame selaku sang developer membuat postingan ucapan Selamat Tahun Baru untuk para fansnya. Postingan tersebut mungkin terlihat biasa saja, tapi setelah dicek pada kolom komentar seperti ada yang beda!

Developer Digital Happiness Berikan Sinyal Game Baru

Dari percakapan pada kolom komentar postingan tersebut, banyak penggemar game DreadOut yang mengininkan cerita lanjutan tapi Digital Happiness menjawabnya dengan memberikan kode akan ada “game baru” di tahun 2018 ini.

Developer Digital Happiness Berikan Sinyal Game Baru

Jadi sudah pasti ada game baru di tahun 2018 yang akan dikeluarkan oleh Digital Happiness setelah mereka merespon hampir semua pertanyaan yang ada dikolom komentar dengan kata-kata “game baru”. Walaupun begitu, belum ada informasi lebih lanjut tentang “game baru” tersebut karena mereka baru saja merilis game VR DreadEye pada bulan November lalu.

Dari semua jawaban yang diberikan pada fanpage resminya, ada kemungkinan kalau akan muncul sekuel dari game DreadOut pertamanya yang punya cerita lanjutan petualangan Linda Meilinda atau malah muncul cerita baru dan mungkin juga mereka sedang mengerjakan projek game yang benar-benar baru. Kita tunggu saja, guys!

[irp posts=”46197″ name=”5 Game Horor Android yang Bisa Memacu Adrenalin”]

Eh iya, sekedar info, DreadOut sedang diskon dan memberikan bundle spesial untuk semua franchise-nya. Harga cek Steam aja, guys!

DreadOut via Steam