Dummy iPhone 13 Series: Bodi Belakang Beda dari iPhone 12 Series

Rumor dummy iPhone 13 Series mulai tersebar. Dummy kali ini menampilkan bagian belakang body ponsel yang terlihat berbeda dari iPhone 12 Series.

Beberapa bulan lalu, dummy iPhone 13 Pro sempat muncul di internet. Gambar yang beredar itu menampilkan bagian depan ponsel, di mana iPhone 13 Pro terlihat memiliki takik/poni yang lebih kecil dibanding pendahulunya.

Buat yang penasaran sama gimana tampilan belakang jajaran iPhone 13 Series lainnya, mungkin dummy terbaru ini bakal mengobati rasa penasaranmu.

Menurut beberapa sumber, dummy iPhone 13 Series kini telah dikirim ke berbagai perusahaan yang membutuhkan (biasanya sih pembuat casing).

Walau Apple sudah memperingatkan leaker agar tak membocorkan informasi apa pun soal produk masa depan perusahaan, tapi sepertinya ada yang masih belum kapok.

Sumber : GSMArena

Contohnya foto yang dibagikan oleh YouTuber Marques Brownlee. Foto ini menampilkan keempat model ponsel yang ditampilkan dalam warna putih. Dari kanan ke kiri ada ponsel yang disinyalir iPhone 13 Mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Kalau iPhone 13 Mini jelas, ukurannya paling kecil (rumornya cuma 5,4 inci). Sementara iPhone 13 dan iPhone 13 Pro terlihat hampir seimbang (gosip keduanya berukuran 6,1 inci). Lalu iPhone 13 Pro Max tampil jumbo dengan ukuran yang kabarnya sekitar 6,7 inci.

Di sisi lain, foto bawah ini dibagikan oleh orang lain (pembuat casing). Casing iPhone 13 Series tampak sudah jadi alias siap pakai.

Saat coba dipasang ke model iPhone 12, ukurannya terlihat pas. Hanya saja, kamera dan tombolnya tak sejajar. Masuk akal, karena tombol dan kamera iPhone 13 Series dibikin lebih gedhe.

Masih ada lagi, foto yang ketiga ini dibagikan oleh Benks, pembuat aksesoris asal Negeri Tirai Bambu, China. Kemungkinan ini akan ia pakai untuk membuat cetakan casing iPhone 13 (logonya Apple-nya dihilangin, kekeke ~)

Sumber Gambar : Benks

Sementara itu, iPhone 13 Series kabarnya bakal diproduksi oleh Foxconn dan Pegatron. Saat ini produksi massal belum dimulai, tapi kemungkinan bakal segera dimulai. Karena Apple menargetkan peluncuran pada September mendatang (kalau nggak diundur).

%d blogger menyukai ini: