Earbud LG Tone Free FN7 Resmi Hadir dengan Teknologi Canggih ANC

LG resmi memperkalkan earbud terbarunya, LG Tone Free FN7. Earbud anyar ini menawarkan teknologi ANC yang lebih canggih.

Kembali di bulan Juni lalu, LG secara resmi meluncurkan earbud TWS Tone Free HBS-FN6. Earbud ini bisa dibilang sangat unik. Sebab earbud ini dibekali charging case yang bisa membersihkan dirinya sendiri menggunakan sinar UV.

Akhir Oktober ini, LG kembali mengumumkan earbud anyar Tone Free FN7. Apa saja yang ditawarkan oleh earbud terbaru LG ini?

Fitur Menarik LG Tone Free FN7

Earbud Tone Free FN7 hadir dengan casing yang serupa dengan Tone Free FN6. Yakni bisa membersihkan dirinya sendiri.

Kemampuan ini didapatkan dari casing UVnano pada earbud. Casing ini akan memancarkan sinar UV ke ujung silikon dan jaring bagian dalam. LG mengklaim jika casing ini bisa membunuh 99,9% bakteri E Coli dan S Aereus 2.

Earbud ini juga membawa teknologi ANC (Active Noise Cancelling) yang telah ditingkatkan. Lewat teknologi yang telah dimutahirkan ini, Tone Free FN7 mampu meredam kebisingan dengan lebih baik.

Model terbaru ini memiliki tiga mikrofon di setiap earbud-nya. Fungsi mikrofon ini adalah untuk memantau dan meredam suara. Mikrofon-mikrofon ini dikembangkan bersama Meridian Audio. Mereka semua juga hadir dengan in-ear canal design.

Sumber Gambar : NDTV Gadgets 360

Untuk fitur lainnya, Tone Free FN7 dibekali Bluetooth 5.1. Earbud ini juga telah mendukung codec Bluetooth SBC dan AAC.

Dalam hal pengisian, Tone Free FN7 mengisi daya menggunakan USB Type-C. Earbud ini dibekali baterai dalam case yang bisa tahan selama 15 jam.

Sumber Gambar : FoneArena

Tone Free FN7 tersedia dalam dua warna yakni putih dan hitam. Warna casing pun disamakan dengan earbud-nya yakni putih dan hitam.

Sementara itu, Tone Free FN7 baru dijual di Korea Selatan dengan harga $194. LG mengatakan jika earbud ini akan dipasarkan ke seluruh Asia, Eropa dan Amerika Utara pada Kuartal 4 tahun ini. Wah, semoga masuk Indonesia ya.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: