Realme Resmi Luncurkan Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo di Indonesia

Selain meluncurkan ponsel realme 8 Series, realme juga meluncurkan dua earbud anyar yakni realme Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo.

Kedua earbud ini jelas memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Bukan cuma itu saja, khusus realme Buds Air 2 Neo juga datang dengan harga lebih terjangkau.

Keunggulan realme Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo

Sebagai produk baru, pasti ada fitur menarik dong dari kedua earbuds realme ini. Nah, untuk detil lebih lengkapnya, mari langsung saja kita kupas satu per satu.

Realme Buds Air 2: Noise Off, realme On!

Earbud anyar ini adalah hasil kolaborasi antara realme Music Studios dengan The Chainsmokers. Lewat perangkat ini, realme ingin menyajikan trendsetting design dan trendsetting technology pada produk earbud-nya.

Desain Stylish dengan Two-Color Splicing

Perangkat ini mengkombinasikan warna hitam & biru serta silver & putih. Ini adalah warna-warna yang tak hanya terlihat stylish, namun juga sangat cocok untuk anak muda. Dengan desain yang trendi, realme Buds Air 2 juga dapat menunjang penampilanmu agar makin asik lho.

Fitur Audio Memanjakan Pengguna

Buat perangkat earbud, fitur ANC sangat dibutuhkan. Karena fitur ini dipercaya mampu meredam suara bising di sekitar. Hasilnya, audio yang dikeluarkan earbud bakal terasa jernih.

Fitur ANC di realme Buds Air 2 dipercaya dapat meredam kebisingan hingga 25dB. Earbud ini juga mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah seperti gemuruh pesawat, kereta bawah tanah, dll.

realme Buds Air 2 juga masih punya satu fitur menarik yakni 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver. Fitur ini dibuat dengan material diamond-like carbon diaphragm yang biasanya cuma bisa kamu temui di earbud flagship. Tapi serunya, realme bisa hadirkan fitur ini dengan harga yang lebih murah.

Dalam hal daya tahan, realme Buds Air 2 dibekal chip hemat energi R2 terbaru, yang mampu meningkatkan waktu pemakaian sampai 80%.

Earbud ini juga disokong baterai yang bisa dipakai untuk memutar musik hingga 25 jam. Soal pengisian, cukup isi daya selama 10 menit dan kamu sudah bisa mendengarkan musik hingga 120 menit.

Realme Buds Air 2 Neo: TWS dengan ANC Berharga Murah

Realme Buds Air 2 Neo hadir dengan harga yang terjangkau. Walau murah, tapi earbud ini telah dibekali fitur ANC untuk meredam kebisingan. Sementara untuk menghasilkan output suara yang bagus, earbud ini memakai 10mm Dynamic Bass Boost Driver.

Untuk aktivitas gamer, earbud ini memiliki latensi super rendah 88ms. Perangkat ini juga mampu mengurangi latensi hingga 35% dibanding generasi sebelumnya. Belum lagi baterai di realme Buds Air Neo yang bisa tahan 28 jam, membuat aktivitas gaming makin lancar.

Soal desain, earbud ini hadir dengan “Gleaming Mirror Design” dengan dua varian warna yakni Active Black dan Calm Grey. Earbud ini juga dibekali IPX5, membuatnya tahan air sehingga cocok untuk berolahraga.

Harga dan Ketersediaan

ModelWarnaHargaKetersediaan
Realme Buds Air 2Closer White, Closer BlackRp 799.000 Rp 599.000Early-Bird Sale pada 7 April – 16:00 WIB  

Flash Sale pada April 8 – 12.00 WIB

Tersedia di JD.ID dan realme.com

Bonus: Voucher JD.ID Rp 10 ribu   Tersedia di realme Official Store seluruh Indonesia pada 10 April
Realme Buds Air 2 NeoActive Black, Calm GreyRp 599.000 Rp 499.000Early-Bird Sale pada 7 April – 18.00 WIB

Flash Sale pada 8 April – 09.00 WIB

Eksklusif Online di Shopee, akulaku dan realme.com
%d blogger menyukai ini: