Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Inilah 7 Varian Earphone JBL Paling Laris di Pasaran

Indri Penulis

JBL adalah salah satu merek earphone yang banyak dipilih orang. Dan biasanya mereka ini kerap menjadi pilihan untuk melengkapi perangkat audio.

JBL telah membuat banyak perangkat audio murah berkualitas. Dan terdapat banyak pilihan earphone JBL yang laris di pasaran. Hal itu disebabkan kualitas yang dimiliki earphone JBL sangat bagus.

popculture.id

Dan berikut ini kami rekomendasikan beberapa earphone JBL yang paling laris di pasaran:

JBL E15

Sumber Gambar : Amazon

JBL E15 Earphone dilengkapi dengan dynamic driver 8.6mm, frequency response 20Hz20kHz, serta Impedance 16. Inilah yang memungkinkan pengguna, bisa mendengarkan musik dengan lebih jelas.

Tidak hanya itu, kualitas suara yang dihasilkan oleh JBL E15 ini juga sangat jernih, ditambah dengan performa bass yang responsif.

Dengan desain compact dan portable, maka JBL E15 sangat pas dan nyaman digunakan. JBL E15 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 560.000,.

JBL Reflect Response

Sumber Gambar : Pocket-Lint

Earphone ini hadir dengan teknologi kontrol sentuh. Dengan teknologi itu, pengguna tidak perlu menghentikan aktivitas untuk mengganti lagu, atau saat ada panggilan masuk.

JBL Reflect Response didesain anti keringat dan ergonomis. Earphone ini juga dilengkapi dengan neckband dan eartips yang nyaman.

Jenis earphone ini sangat kami rekomendasikan bagi kalian yang suka olahraga. Untuk mendapatkan JBL Reflect Response, kalian harus mengeluarkan uang sekitar Rp 1.345.000 – Rp 3.358.800,.

JBL Reflect Mini BT

Sumber Gambar : eBay

JBL Reflect Mini Bluetooth merupakan earphone yang mempunyai desain sporty. Selain itu, earphone ini juga bisa menghasilkan suara yang kuat.

Dirancang dengan bantalan yang tidak menonjol dari telinga, membuat JBL Reflect Mini BT sangat nyaman digunakan. Tidak hanya kecil, namun JBL Reflect Mini BT juga sangat ringan.

Earphone besutan JBL yang satu ini dapat bertahan hingga 8 jam, dengan pemutaran melalui driver 5.8mm. Untuk mendapatkan JBL Reflect Mini BT, kalian perlu menyiapkan dana sekitar Rp 1.280.000 – Rp 2.550.000,.

[irp posts=”67545″ name=”Kelebihan dan Kekurangan Speaker Bluetooth JBL GO”]

JBL Reflect Contour

Sumber Gambar : YouTube

JBL Reflect Contour merupakan earphone wireless dengan desain stylish. Earphone ini dapat memberikan kualitas suara jernih dan jelas.

Dilengkapi dengan tombol pengaturan volume, serta teknologi dual-lock membuat JBL Reflect Contour sangat nyaman digunakan sambil melakukan aktivitas. Earphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.119.200 – Rp 2.248.500,.

JBL Reflect Aware

Sumber Gambar : iMore

JBL Reflect Aware merupakan varian earphone yang dibuat khusus, bagi kalian yang kerap melakukan olahraga atau kegiatan di luar ruangan.

Selain didesain dengan stylish, earphone ini juga dibekali dengan kemampuan audio berkualitas, serta teknologi sweat-proof dan noice cancellation.

Dengan adanya dua teknologi itu, JBL Reflect Aware bisa memaksimalkan pengalaman pengguna dalam menikmati musik. Earphone ini dibanderol dengan harga Rp 2.080.000 – Rp 4.500.000,.

JBL T110

Sumber Gambar : Euronics

Produk terlaris dari JBL yang selanjutnya adalah JBL T110. Earphone ini akan memberikan suara yang jernih serta bass impresif.

Tidak hanya itu, earphone JBL T110 juga dilengkapi dengan microphone. Microphone itu bisa digunakan sebagai one-button untuk melakukan perintah ke perangkat pengguna.

Pengguna bisa mengganti lagu, pause, hingga mengangkat panggilan telepon dengan microphone tersebut. Untuk harga, JBL T110 dibanderol dengan kisaran harga Rp 124.000 – Rp 283.500,.

JBL C100SI

Earphone ini dibuat khusus untuk memaksimalkan pengalaman mendengarkan musik ditengah aktivtas padat. Earphone JBL C100SI menawarkan kualitas suara yang jernih.

Tidak hanya memberikan kualitas bagus, namuan JBL C100SI juga memiliki kisaran harga yang ekonomis, yaitu berkisar antara Rp 63.600 – Rp 153.000.

    %d blogger menyukai ini: