Kelebihan dan Kekurangan Speaker Bluetooth JBL GO

Indri Penulis

Mendengarkan musik menggunakan speaker memang sangat menyenangkan, apalagi jika hal itu dilakukan sambil bekerja atau hal lain. Inilah yang menyebabkan banyak orang suka berburu speaker.

JBL adalah salah satu produsen perangkat audio yang kini sangat diperhitungkan. Pabrikan yang berasal dari Los Angeles, California ini telah membuat banyak headphone, sampai speaker berkualitas.

Ciri khas dari produk-produk yang dihadirkan oleh JBL adalah berkualitas namun terjangkau. Inilah yang membuat berbagai produk JBL banyak diminati konsumen di pasaran.

Dan salah satu produk populer besutan JBL adalah JBL GO. JBL GO merupakan produk berupa speaker bluetooth. Speaker ini dapat menjadi pilihan bagi kalian yang ingin mempunyai perangkat audio portable murah.

Untuk lebih mengenal seperti apa produk besutan JBL tersebut, berikut ini kami rangkum kelebihan serta kekurangan dari speaker bluetooth JBL GO:

Sumber Gambar : Harvey Norman

Menghasilkan Suara Berkualitas

Bagi sebagian orang, saat mendengar kata speaker murang biasanya bayangan mereka akan mendapat kualitas suara yang buruk.

Namun kalian tidak akan mengalami hal itu jika menggunakan speaker bluetooth JBL GO. Walaupun berharga Rp 200 ribuan, namun speaker ini mampu memberikan kualitas suara yang bagus.

Berbeda dengan perangkat lain, JBL GO dapat diandalkan untuk memberikan suara yang jernih serta nyaman untuk telinga.

Harga Ramah Konsumen

JBL GO memang terkenal dengan harga yang sangat ramah di kantong. Inilah yang menjadikan produk ini sangat diperhitungkan di pasaran.

Dengan harga sekitar Rp 200 ribuan, kalian sudah bisa mendapatkan speaker dengan kualitas suara yang bagus. Bahkan kualitas yang diberikan juga sudah melebihi ekspektasi.

Desain  Eye-catching

Selain berharga murah dan mempunyai kualitas bagus, JBL GO juga mempunyai desain yang sangat sederhana, sehingga mudah dibawa kemana saja.

Tidak hanya itu, JBL GO juga mempunyai desain menarik. Speaker ini menggunakan pilihan warna atraktif. Inilah yang membuat JBL GO terlihat sangat eye-catching.

Bodi Kecing dan Sangat Portabel

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh JBL GO adalah ukuran yang sangat kecil. Karena mempunyai ukuran kecil, memungkinkan JBL GO dibawa pergi kemana saja tanpa perlu repot.

Keunggulan ini bahkan akan memudahkan kalian yang gemar mendengarkan musik bersama teman, atau mendengarkan musik saat berkemah dan dalam perjalanan.

[irp posts=”62703″ name=”Daftar Harga Speaker Aktif Terbaik Tahun 2019″]

Fitur Speakerphone

JBL GO telah dilengkapi dengan fitur speakerphone. Dengan fitur tersebut, pengguna bisa menjawab telepon hanya dengan satu sentuhan saja.

Bukan hanya itu, suara lawan bicara yang dihasilkan oleh JBL GO juga sangat jernih. Kejernihan itu didapatkan berkat adanya free speakerphone.

Selain mempunyai sejumlah keunggulan, JBL GO juga mempunyai beberapa kekurangan antara lain:

Jangkauan Kurang Luas

Teknologi jaringan nirkabel dari Bluetooth memang belum bisa diandalkan, terlebih untuk menjangkau ruangan yang luas.

Hal ini juga berlaku pada JBL GO. Usahakan untuk tidak meletakkan smartphone jauh dengan speaker. Sebab hal itu akan menyebabkan suara yang dihasilkan tersendat-sendat.

Bass Kurang Mantap

Speaker bagus biasanya mempunyai kekuatan bass yang kuat. Dentuman bass yang kuat bisa memberikan efek suara yang mantap dan enak didengarkan.

Walaupun bisa menghasilkan suara yang memuaskan, namun JBL GO masih kurang memberi bass yang menghentak di telinga. Namun kekurangan tersebut tentu bisa ditolerir, mengingat harga yang ditawarkan JBL GO sangat murah.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki speaker bluetooth JBL GO. Speaker bluetooth ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mempunyai perangkat audio, yang sangat portabel, harga terjangkau, serta bisa memberi kualitas suara bagus.

    %d blogger menyukai ini: