EGX Rezzed 2019 Suguhkan Beberapa Game Indie Baru Terbaik

Tahun ini, EGX Rezzed 2019 bukan hanya menghadirkan beberapa game indie yang paling ditunggu saja. Beberapa game indie baru dengan label terbaik pun turut hadir sebagai debut pertamanya.

Berikut adalah beberapa game indie terbaru dan terbaik yang dihadirkan di EGX Rezzed 2019!

RAD

Sumber Gambar : GameSpot

Game yang pertama adalah RAD. Game ini akan membawa kalian memasuki dunia post-apocalyptic yang membuat manusia merasakan derita selama dua kiamat berturut-turut.

Mengusung gaya visual yang cell-shading, membuat game action ini tampak seperti mini Borderlands.

Disini kalian akan memerankan karakter remaja yang tengah berpetualang menjelajahi Fallow. Fallow merupakan gurun penuh radioaktif yang didalamnya terdapat berbagai macam makhluk yang mengerikan.

Kabarnya game ini akan dihadirkan ke dalam platform PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC pada musim panas tahun ini.

Atomicrops

Sumber Gambar : Twitter

Berikutnya ada game Atomicrops. Game ini akan menceritakan sebuah dunia yang hancur karena ledakan nuklir, dan hanya menyisakan gurun yang beracun sebagai tempat tinggal.

Atomicrops akan menyuguhkan konsep yang berbeda dari game pertanian pada umumnya. Satu hal yang paling menarik dari game ini adalah, sebuah tanaman transgenerik yang kalian tanam akan dapat dinikahi layaknya pasangan sungguhan.

El Hijo

Sumber Gambar : Honig Studios

El Hijo adalah game isometrik stealth penuh warna yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang mempunyai tekad kuat untuk menemukan ibu kandungnya.

Di dalam game ini kalian akan berpetualang menelusuri dataran luas dan kota-kota penuh debu di Old West, hingga akhirnya bertemu dengan ibu tersayangnya.

Gameplay pada game ini lebih dominan tentang pemecahan teka-teki, dengan memanfaatkan stealth untuk mengelabui para musuh.

Mana dari ketiga game indie diatas yang ingin kalian mainkan?

More Stories
4 Video Game yang Berhasil Mengubah Industri Gaming Secara Menyeluruh di Tahun 2018
%d blogger menyukai ini: