Void Bastard, Game Action Keren yang Akan Meluncur di Tahun 2019

Salah satu developer game asal Amerika Serikat, yaitu Blue Machu telah memproduksi sebuah game yang mereka beri nama Void Bastard. Game ini merupakan salah satu game dengan genre strategy shooter. Namun untuk perilisannya, game Void Bastard ini rupanya akan diluncurkan oleh Humble Bundle, Inc.

Nampaknya game yang akan meluncur pada awal 2019 ini akan diluncurkan pada beberapa perangkat game, seperti Xbox One, PS4 dan Microsoft Windows.

Dari segi permainannya tentu akan sangat menarik, karena game ini memiliki animasi yang sangat mendukung dan plot yang cukup menantang.

Bagi kalian penggemar game pertarungan shooter, petualangan dan action, game ini sangat recommended banget untuk dimainkan.

Dan lebih menariknya lagi, game ini juga memiliki setting tempat di luar angkasa, dan terdapat berbagai makhluk alien yang cukup berbahaya, jadi akan menambah keseruan permainanmu.

Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang game Void Bastro ini, sebaiknya segera simak ulasan dibawah ini !

Memiliki jalan cerita yang menarik

Sumber Gambar : Critical Hit

Mungkin semua game dirancang dengan cerita menariknya masing-masing, tak terkecuali game Void Bastro ini. Game ini juga menyajikan alur cerita yang cukup menarik untuk dimainkan.

Game ini menceritakan, dimana si pemeran utamanya yaitu pemimpin dari sekelompok tawanan yang bingung, dan ia harus mengambil tindakan untuk dapat keluar dari kapal.

Sama dengan  penjelasan sebelumnya, game ini memiliki latar belakang luar angkasa yang dipenuhi dengan berbagai mahkluk alien dan robot yang berperan sebagai musuhmu di dalam game ini.

Dengan memainkan game ini, kamu juga  dapat melatih kemampuan strategimu untuk menembak dengan tepat sasaran.

Memiliki berbagai setting yang keren

Sumber Gambar : Variety

Sedikit dibahas tadi, game ini memang memilki setting yang sangat keren, yaitu dengan konsep-konsep di luar angkasa dan berbagai perlengkapan kapal luar angkasa lainnya yang pasti sangat keren.

Bukan itu saja, game ini juga memiliki gabungan animasi dan kartun sekaligus yang semakin membuat game Void Bastard ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang hobi dengan petualangan luar angkasa.

Konsep masa depan yang begitu canggih juga mejadi gaya yang diterapkan dalam permainan game Void Bastard ini.

Kamu pasti akan dibuat gagal move on saat memainkan game keren yang satu ini.

Dilengkapi dengan persenjataan canggih

Sumber Gambar : DualShockers

Memiliki konsep seperti masa depan, tentu membuat kreatornya berfikir lebih keras untuk dapat menghadirkan berbagai alat canggih yang berkekuatan sangat dahsyat layaknya berada di  masa depan.

Disini para pemain juga harus dapat bekerjasama dengan tawanan yang lainnya untuk dapat masuk kedalam ruang kendali kapal dan mengendalikan kapal tersebut.

Selain itu, pemain juga harus berusaha agar dirinya tak tertangkap dengan penjaga-penjaga yang ada di dalam kapal luar angkasa tersebut.

Menjadi salah satu game Indie terbaik

Sumber Gambar : Wccftech

Game yang kabarnya akan dirilis pada awal tahun 2019 ini, akan menjadi game yang paling dinanti-natikan oleh para pecinta game.

Menghadirkan tampilan gambar yang menarik dan unik dari Kreator BioShock dan System Shock 2 yaitu Jonathan Chey, tentu akan membuat game ini semakin memukau para pemainnya.

Jadi, game Void Bastard ini memang sangat cocok bagi kamu pecinta game petualangan strategi dan shooting. Selain itu game keren ini juga sangat pas untuk mengisi waktu luangmu saat liburan.

Nah, itu dia beberapa penjelasan dari game Void Bastard yang akan diluncurkan di awal 2019 nanti. Apakah kalian sudah tak sabar untuk memainkannya?

More Stories
Samsung Siapkan Galaxy S11 dengan Kode Picasso