Ekstrak Kulit Manggis Hadir di Windows Phone

Mbaktin ekstrak kulit manggis

Debat capres 2014 tak selamanya menghasilkan permusuhan dan saling benci bagi para pendukungnya, terbukti, hanya 10 menit setelah debat capres kelima berakhir, kawan-kawan dari 4 studio game berbeda bisa membuat ekstrak kulit manggis menjadi game keren di Windows Phone.

Game ini dibuat tepat 10 menit setelah debat capres kelima hingga sahur (kurang lebih 6 jam development), Mbaktin adalah hasil kolaborasi personel dari 4 studio game Yogyakarta yaitu Frida Dwi (Artist) dari Agate Jogja, Gathot Fajar (Programmer) dari Creacle Studio, Dennis Adriansyah Ganda (Designer) dari Amagine Interactive, dan Jasson Prestiliano (Sound Composer) dari Enthrean Guardian, game studio asal Salatiga.

mbaktin ss

Mbaktin, nama dari game ekstrak kulit manggis yang kini juga hadir di Windows Phone merupakan game ketangkasan yang menghadirkan grafis sederhana namun tetap memukau, karena mereka mampu menghadirkan warna-warna tampilan nyaman untuk dilihat. Cara memainkan game ekstrak kulit manggis inipun sederhana, kita cukup tap buah manggis yang muncul di layar, namun bukan hanya tap saja, kita harus mentap buah manggis tersebut berdasarkan angka yang tertera pada buah itu. Jika di buah manggis tersebut tertera angka 2 maka kita tap 2 kali, jika tertera angka 3 kita tap 3 kali dst. Dan kita tidak bisa mentap buah manggis tersebut lebih dari angka yang ada, karena jika kita melakukan hal itu, maka waktu yang disediakan akan semakin berkurang, jadi harus benar-benar pas dan tepat dalam mentap buah manggis yang muncul secara acak di layar Windows Phone kamu.

Game Mbaktin ini cukup asik dimainkan bagi kalian yang suka dengan game-game ketangkasan, terlebih di gae ini ada menu leaderboard yang menampilkan skor-skor yang di dapat oleh para pemainnya, sehingga kita merasa etrtantang untuk bisa menjadi nomor satu.

Game Mbaktin ini bisa kalian unduh secara gratis di Store atau pindai qrcode-nya di bawah ini. Mbaktin good, mbaktin good…

qrcode.mbaktin

    %d blogger menyukai ini: