Game The Elder Scrolls: Blades Hadir di Nintendo Switch

Salah satu game smartphone yang kontroversial, The Elder Scroll: Blades sudah tersedia di Nintendo Switch. Game yang bisa dimainkan secara gratis ini bisa jadi alternatif selain The Elder Scrolls V: Skyrim.

Rilis di Nintendo Switch

Bethesda mengumumkan kehadiran game ini di Nintendo Switch melalui situs resminya. The Elder Scrolls: Blades di Nintendo Switch mendukung mode Handheld, TV, dan Tabletop.

Selain itu, game ini juga menawarkan beberapa fitur lain. Yang pertama adalah cross-save atau cross-progression, yang membuatmu bisa berpindah antar perangkat dan meneruskan permainan. Cukup hubungkan akun Bethesda di dalam game. Yang kedua adalah cross-platform, yang membuatmu bisa tetap bermain bersama teman di perangkat lain.

Bersama rilis ini, Bethesda juga menawarkan paket Quick Start Edition melalui Nintendo eShop. Paket ini memiliki harga $14.99 dan akan memberikan legendary gear dari Bloodfall King, 30000 gold, 2000 gem, material, dan dekorasi Sylvan Fountain.

Layakkah Dimainkan?

The Elder Scrolls: Blades merupakan salah satu permainan yang banyak dikritik ketika pertama kali dirilis di Android dan iOS. Terutama karena ritme permainan yang monoton dan menunjukan tampilan yang mirip di manapun. Dengan begitu, mengurangi efek petualangan.

Namun kemudian Bethesda membawa banyak hal baru di patch 1.5. Misalnya menghapus batasan waktu untuk perkembangan permainan dan memperkenalkan mode PvP. Kemudian pada patch 1.7 Bethesda menambahkan banyak quest, termasuk gladiator.

Tentu, kalau kamu ingin pengalaman The Elder Scrolls sejati, mungkin Skyrim lebih cocok sebagai pilihan. Toh, kalau kamu mau cari alternatif lain dan gratis, The Elder Scrolls: Blades di Nintendo Switch boleh kamu coba.

Silakan cek melalui link di bawah ini.

Situs Resmi


Genre
Adventure, Role-Playing
Penerbit
Bethesda Softworks
Harga
Gratis (IAP)
%d blogger menyukai ini: