Embody Gaming Chair, Kolaborasi Herman Miller dan Logitech G

main game tanpa merusak postur tubuh

henry miller logitech g embody chair

Herman Miller berkolaborasi dengan Logitech untuk membuat kursi gaming. Kursi dengan nama Embody Gaming Chair ini dirancang berdasar riset ilmiah dan menghasilkan fitur kenyamanan yang didukung teknologi canggih.

Bagi pecinta aksesoris kantor, mungkin kalian sudah tidak asing dengan Herman Miller. Perusahaan asal Amerika Serikat ini terkenal sebagai produsen kursi kantor premium.

Kalau dari segi desain, kursi gaming ini mungkin tidak semenarik produk lain. Katakanlah seperti kursi gaming Game of Throne, ACER Predator Thronos, dll. Walau begitu tetap saja memberi kesan unik. Di sisi lain sang produsen sendiri memang mengatakan kalau fokus utama mereka bukan desain, tapi kenyamanan.

Kursi gaming Embody Herman Miller X Logitech G
Kursi gaming Embody Herman Miller X Logitech G

Memperbaiki Postur Tubuh

Herman Miller Embody Gaming Chair bukan sekedar kursi gaming biasa. Lebih dari itu, kursi ini juga didesain untuk bisa memperbaiki postur tubuh si pengguna.

Membuat postur tubuh tegak

Melalui fitur PostureFit, kursi Herman Miller Embody Gaming Chair menawarkan sandaran punggung yang mirip posisi berdiri. Sandaran punggung didesain agar dapat menopang tulang kelangkang, serta titik tulang punggung terendah. Posisi ini juga dapat memperkuat panggul dan pinggang.

henry miller logitech g gaming chair
Sandaran bisa disesuaikan

Kemudian, fitur BackFit menawarkan sandaran tulang rusuk dan punggung yang bisa disesuaikan. Fitur ini membuat sandaran kursi sangat fleksibel, karena bisa diatur agar mengikuti lekukan alami tulang punggung pengguna.

Hasilnya, kursi dapat mencegah tubuh bungkuk dan kelelahan ketika duduk dalam waktu lama.

Memberikan Kenyamanan

Herman Miller Embody Gaming Chair dibekali matriks 150 piksel yang disebut sebagai Pixelated Support. Matriks ini ada di sepanjang dudukan dan sandaran kursi. Pixelated Support berguna untuk mengurangi tekanan dengan membagi beban tubuh secara merata. Hasilnya, sirkulasi darah akan tetap lancar walau pun duduk lama.

Selain itu Herman Miller Embody Gaming Chair juga menawarkan 7 titik kalibrasi. Jadi pengguna bisa menyesuaikan kursinya agar sesuai dengan kondisi tubuh masing-masing. Misalnya menyesuaikan tinggi lengan, lebar, tinggi tempat duduk, sandaran, sampai ketebalan dudukan.

Bicara soal kenyamanan, Herman Miller Embody Gaming Chair punya satu fitur menarik, yaitu busa pendingin. Busa ini diletakkan pada dudukan dan sandaran kursi. Busa ini punya empat lapisan berbeda. Salah satunya berisi partikel tembaga untuk menghilangkan panas, menjaga tubuh tetap sejuk dan nyaman selama bermain game.

Struktur Kokoh untuk Gerakan Seimbang

Kursi ini dilengkapi dua fiberglass-extruded leaf spring. Fitur ini memungkinkan pengguna mendapatkan gerakan seimbang saat bergerak atau bersandar. Jadi tidak kaku.

Herman Miller Embody Gaming Chair juga dibekali fitur miring bernama Kicker. Lewat fitur ini, pengguna bisa bersandar cukup jauh. Tentunya tanpa takut terguling ke belakang.

Kursi Premium

Kursi gaming hasil kerja sama Herman Miller dan Logitech ini merupakan produk premium. Kursi ini dibanderol dengan harga $1495. Selain itu, kursi ini juga memiliki kelengkapan lain yang dijual terpisah, seperti Motia Gaming Desk ($1299) dan Ollin Monitor Arm ($235).


Deskripsi
Kursi gaming
Merek
Henry Miller
Harga
$1495
Situs resmi
%d blogger menyukai ini: