Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Energizer Power Max P18K Pop: Ponsel Paling Tebal Di Dunia

energizer power max p18k
Anom Penulis

Ingat bocoran soal ponsel Energizer dengan baterai 18.000 mAh? Nah, ponsel itu sudah hadir. Selain punya baterai paling besar, Energizer Power Max P18K Pop juga membuktikan berhasil menjadi ponsel paling tebal di dunia.

Bayangkan kamu sibuk seharian. Entah bekerja, entah bikin tugas, atau apa pun. Kamu menelpon tanpa henti, menelusuri berbagai situs web, dan di sela-selanya bermain game atau nonton film. Saking lelahnya, kamu langsung tidur tanpa mengisi daya ponsel.

popculture.id

Tengah malam, ada maling masuk hendak mencuri laptop milikmu. Saat terbangun, kamu meraih benda paling dekat dan melemparnya ke maling itu. BAM! Maling itu pingsan. Setelah kamu dekati, ternyata benda yang kamu lempar adalah ponsel Energizer Power Max 18K Pop milikmu. Selain berhasil membuat maling pingsan, kamu menemukan kalau masih ada daya tersisa untuk menelpon polisi. Terima kasih, Energizer.

Energizer Power Max P18K Pop-depan
Foto: cellphones.com/vn

Yah, mungkin kisahnya tidak akan sedramatis itu. Tapi ponsel ini memang gila-gilaan. Energizer Power Max P18K disebut punya ketebalan 18mm.

Avenir, yang membuat telepon ini dengan lisensi merk Energizer, menyebutkan kalau baterai 18.000-nya bisa bertahan selama seminggu untuk penggunaan normal. Bisa juga hanya 2 hari penuh, kalau dipakai menonton film tanpa henti.

Kalau dilihat dari depan secara tegak lurus, penampilannya cukup normal. Layar 6,2 inci FHD+ tanpa takik dan minim bingkai. Di bagian belakang terdapat 3 kamera: 12MP, 5MP, dan 2MP.

Tapi ponsel ini masih punya kejutan lain. Energizer Power Max P18K Pop, seperti namanya, menggunakan sistem pop-up untuk kamera selfie. Ada dua kamera selfie (16MP+2MP) yang bisa muncul di bagian atas.

Anyway, sudah jelas kalau ponsel ini bukan untuk sembarang orang. Saya tidak bisa membayangkan tiap hari membawa ponsel ini ke mana-mana di saku. Bahkan di dalam tas.

Toh Energizer menyebutkan kalau pendahulunya yang dijual secara terbatas, Power Max P16K, ada yang membeli. Berarti ada yang berminat kan? Yah, berarti begitu pula untuk Energizer Power Max P18K Pop ini. Apa kamu berminat?

    %d blogger menyukai ini: