Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Smartphone Energizer Memiliki Kamera Pop-up dan Baterai 18000 mAh

enegizer pop-up handphone
Anom Penulis

Saat mendengar nama Energizer, apa yang kamu bayangkan? Pasti baterai. Ternyata merk ini juga merilis handphone Android. Nah, smartphone Energizer terbaru disebut memiliki baterai sebesar 18000 mAh. Gila.

Lebih tepatnya, Energizer akan memamerkan 26 buah handphone baru. Termasuk di antaranya handphone lipat (foldable phone), handphone dengan kamera pop-up, dan handphone dengan baterai 18000 mAh. Smartphone tersebut akan mereka pamerkan di acara Mobile World Congress 2019 (MWC 2019).

popculture.id

Energizer mengumumkan hal ini melalui akun Twitter resmi. Mereka juga menyebut kalau ke-26 handphone ini akan terbagi menjadi 4 kategori utama.

Berdasar bocoran yang beredar, keempat kategori itu disebut bernama: Hardcase, Power Max, Energy, dan Ultimate. Kategori Energy dan Hardcase disebut merupakan feature phone alias bukan smartphone. Yang menarik tentu saja lini Power Max dan Ultimate.

Bocoran yang beredar juga menyebutkan kalau salah satu handphone Power Max-lah yang memiliki baterai 18000 mAh. Namun sayangnya belum ada informasi lebih detil soal handphone ini.

handphone enegizer ultimate pop

Sedangkan lini Ultimate, disebut memiliki dua jenis desain. Dua handphone menggunakan desain kamera pop-up dengan kamera ganda (U620S Pop dan U630S Pop). Sedangkan yang lain menggunakan kamera tunggal di waterdrop notch di layar (U650S, U620S, dan U570S).

Rata-rata handphone tersebut menggunakan prosesor Helio P22. Jadi jajaran handphone ini akan duduk di kelas menengah-atas. Walau belum ada informasi lebih detil, namun kelihatannya spesifikasinya cukup standar.

handphone energizer ultimate

Sebelum ini, Energizer pernah merilis handphone dengan baterai 16.000 mAh. Handphone itu adalah Energizer Power Max P16K Pro. Namun mereka menyebut kalau handphone ini hanya dijual secara terbatas.

Melihat hal ini,tentu saja kita bisa menduga kalau handphone Energizer dengan baterai 18000 mAh juga tidak akan beredar luas. Mungkin begitu pun dengan handphone lainnya. Paling tidak, Indonesia bukan menjadi pasarnya. Tapi yah, cukup menarik melihat ada handphone dengan baterai sebesar itu. Jangan-jangan sebenarnya itu power bank?

    %d blogger menyukai ini: