Epic dan J.J. Abrams Berkolaborasi Untuk Game Spyjinx

spyjinx epic bad robot games

Epic Games mengumumkan kalau mereka bekerja sama dengan Bad Robot Games untuk sebuah game baru berjudul Spyjinx. Game ini akan memiliki latar belakang dunia spionase beserta semua gadget canggihnya.

Epic Games, tentu sudah kita kenal, merupakan perusahaan di balik Fortnite yang populer. Sedangkan Bad Robot Games merupakan perusahaan pengembang permainan milik J.J. Abrams. Nama yang disebut terakhir ini tentu juga sudah kita kenal akrab sebagai sutradara film Star Wars.

Seperti sudah disebut di atas, Spyjinx merupakan game aksi petualangan bernuansa spionase dan agen rahasia. Epic menyebutkan kalau game ini merupakan campuran unik antara permainan aksi-strategi dan pengembangan karakter khas RPG. Di sini juga akan ada pertarungan multiplayer.

tampilan game spyjinx
permainan Spyjinx

Di game ini kamu akan membuat markas dan mengaturnya agar musuh tidak bisa mencuri Artefak (yang akan kamu curi juga dari pemain lain). Kamu bisa menguasai lokasi lain, mengaturnya dengan ruangan penuh jebakan, dan mengisinya dengan Artefal yang kamu kumpulkan.

Kamu pun akan mengumpulkan berbagai agen. Mulai dari petarung sampai hackers. Masing-masing memiliki kemampuan unik. Lengkapi agen itu dengan berbagai gadget canggih yang ada. Nantinya kamu akan mengirim mereka untuk masuk ke basis musuh.

tampilan game spyjinx
buat markas dan agen

Seperti bisa kamu lihat, game ini memiliki format vertikal. Kelihatannya memang dirancang khusus untuk smartphone. Hm, kelihatannya memang format ini semakin populer. Seperti game Kick-Flight yang memakai format sejenis.

J.J. Abrams sendiri sudah tidak asing dengan Epic Games. Sebelum ini ia pernah mempromosikan Star Wars di dalam game Fortnite. Ia hadir sebagai karakter dirinya sendiri dengan mengendarai Millenium Falcon.

Epic Games saat ini sedang menjalankan uji coba versi beta untuk game Spyjinx di Malaysia dan disusul dengan Australia. Uji coba ini merupakan versi beta untuk iOS (minimal iPhone 6s dan iOS 11).

Sayangnya untuk Android belum ada kabar (Epic akan mengirim peserta yang mendaftar kalau ada berita baru soal ini). Epic juga belum memberikan informasi lebih jauh soal tanggal rilis Spyjinx.

%d blogger menyukai ini: