Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Siap-Siap, Musim Pertama Serial Apple TV+ Gratis Selama Akhir Tahun!

serial apple tv+
Sumber: Apple Support
Indri Penulis

Yippie.. Musim pertama serial Apple TV+ bakal gratis selama akhir tahun. Simak informasi lengkapnya dalam ulasan berikut ini.

Pergantian tahun tinggal menghitung hari. Selama libur Natal dan akhir tahun ini, tak sedikit keluarga yang memutuskan untuk pergi liburan bareng.

Alasannya tentu saja untuk menambah keharmonisan rumah tangga, sekaligus menghilangkan penat setelah berbulan-bulan lelah bekerja/sekolah.

Tapi di sisi lain, tak sedikit juga keluarga yang mungkin belum bisa pergi liburan. Makanya untuk membunuh kejenuhan di rumah, nggak sedikit keluarga yang memilih nonton acara streaming.

Nah kebetulan, akhir tahun ini Apple TV+ menghadirkan kejutan untuk pelanggan. Jadi musim pertama serial Apple TV+ gratis selama akhir tahun! Seperti apa detailnya, yuk kita simak.

Musim Pertama Serial Apple TV+ Gratis

Dilansir dari situs 9to5mac, selama liburan akhir tahun ini, Apple TV+ meluncurkan promosi khusus untuk beberapa serial hit terbesar mereka.

Beberapa serial yang dimaksud adalah musim pertama Bad Sisters, Ted Lasso, Prehistoric Planet, Trying dan The Morning Show. Jadi mulai akhir tahun sampai nanti tanggal 3 Januari 2023, musim pertama semua serial tersebut bakalan gratis.

serial apple tv+
Sumber: 9to5mac

Lalu apa artinya? Itu artinya, siapa pun yang bisa mengakses aplikasi Apple TV bisa nonton secara gratis dan ‘nggak perlu berlangganan.’

Untuk memanfaatkan penawaran ini, intinya pelanggan harus punya Apple ID. Pelanggan bisa buka aplikasi Apple TV di perangkat yang kompatibel.

Selanjutnya pelanggan tinggal login menggunakan Apple ID dan mulai nonton. Setelah itu, aplikasi Apple TV mungkin bakal meminta pelanggan untuk melakukan uji coba Apple TV+. Tapi pelanggan bisa mengabaikannya begitu saja.

Selain itu, artinya musim pertama dari lima acara Apple TV+ tersebut tersedia bagi siapa saja, dan bisa diuji coba selama liburan Natal.

Baca Juga:  Mark Zuckerberg WhatsApp vs iMessage: iMessage Kalah Aman!

Khusus serial seperti Bad Sisters dan Prehistoric Planet, saat ini kedua serial tersebut hanya punya satu musim. Nah semua episode serial tersebut saat ini tersedia secara gratis.

Tapi perlu digarisbawahi, tutorial singkat di atas hanya berlaku untuk pelanggan Amerika. Terus gimana dengan pelanggan Indonesia, bisa nggak sih menikmati penawaran tersebut?

Sebenarnya bisa-bisa aja sih. Tapi caranya mungkin agak unik. Pengguna Indonesia bisa buka Apple TV+ pakai website yang nggak baca lokasi. Yah walaupun caranya agak unik, tapi yang penting masih ada peluang untuk menikmati promo gratis di Apple TV+.

Sementara itu buat kamu yang mungkin masih bingung mendapatkan aplikasi Apple TV, tenang. Kamu bisa mendapatkannya di perangkat Apple, stik Roku, Amazon Fire Stick, PlayStation, Xbox, Smart TV, dan platform lainnya.


Kalau kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar atau kirim  email  ke [email protected]