Event Free Fire “KO Fight” Tampilkan Survivor yang Bertarung di Atas Ring

Free Fire resmi kenalkan event anyar bernama “KO Fight.” Di event ini, kamu bakal melihat para survivor Bermuda yang bertarung di atas ring tinju.

Detil Event Free Fire “KO Fight”

Pada tanggal 14 April 2021, Garena resmi mengenalkan event besar bernama KO Fight ke game battle royale mereka, Free Fire. KO Fight menampilkan antarmuka berbasis acara dengan berbagai aktivitas dan tampilan baru.

Dalam event ini, para survivor bakal mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan mantan pasangan populer, Laura dan Rafael, yang berpisah setelah mengetahui bahwa mereka berjuang untuk tim berbeda.

Sumber Gambar : Pocket Gamers

Selama event KO Fight, Laura dan Rafael akan saling berhadapan di atas ring tinju, sesuai kontrak yang mereka berdua tandatangani untuk tim masing-masing.

Lalu bagaimana dengan pemain Free Fire? Tenang. Garena telah mempersiapkan berbagai macam kegiatan menarik untuk para survivor.

Survivor bisa mengikuti beberapa mini event berdasarkan acara utama, KO Fight. Ketika acara berlangsung, survivor dapat menemukan misi harian untuk memperoleh hadiah dan skin khusus.

Tidak hanya itu saja. Aktivitas puncak harian, login beruntun, dan bonus recall teman juga bisa ditukar dengan hadiah eksklusif bertema KO Night. Hadiah eksklusif dari acara KO Night terdiri dari paket khusus Laura dan Rafael, dengan paket eksklusif pria dan wanita.

Sumber Gambar : Pocket Gamer

Selain acara KO Fight, Garena juga menghadirkan patch terbaru. Pembaruan ini mencakup peningkatan Character dan sistem skill yang mengalami perubahan besar. Mulai dari patch terbaru ini dan seterusnya, kamu bakal bisa meningkatkan karaktermu dengan memory fragments.

Oya, survivor juga dapat mengklaim ‘Clash Squad Season 6’ secara gratis bersama dengan karakter dan revive mechanism yang baru lho.

Pembaruan ini juga menampilkan daftar lengkap tentang penyesuaian penyeimbang antara karakter dan senjata. Rasakan juga Bermuda remaster yang telah diperbarui atas permintaan pemain Free Fire selama ini.

%d blogger menyukai ini: