Free Fire Bagikan Konten & Reward Baru Sebelum The Giants’ Siege Berakhir

Free Fire mengumumkan jika mereka akan bagikan konten dan reward baru sebelum event The Giants’ Siege berakhir. Apa saja itu?

Baru beberapa hari event The Giants’ Siege menyapa Survivor Free Fire. Ini adalah event kolaborasi antara Free Fire x Attack on Titan. Sesuai namanya, Survivor harus bertempur bersama Frontline Squad untuk mengalahkan Titan yang menginvasi map Bermuda.

Event ini dimulai pada 19 Maret, dan akan berakhir pada tanggal 27 Maret mendatang. Sebelum event ini berakhir, Free Fire akan membagikan konten dan reward menarik buat kamu.

Kejutan Free Fire Sebelum The Giant Siege Selesai

Dilansir dari Pocket Games, selama event berlangsung, Free Fire menyajikan banyak modifikasi dan penyesuaian dalam game. Mulai sekarang, tema lobi akan berubah sesuai event yang sedang berlangsung.

Kamu bisa mengontrol pasukanmu langsung dari lobi, yakni dengan masuk ke dalam misi Frontline Squad dan AFK. Lalu saat map Bermuda diserang oleh raksasa Titan, kamu bisa bergabung dengan Frontline Squad dan melawan mereka.

Sumber Gambar : Pocket Games

Bertarunglah melawan empat bos Titan dan kalahkah mereka. Kalau berhasil, kamu akan mendapatkan papan selancar Soul Reader.

Oya, setelah kamu masuk dalam pertempuran, kesempatan untuk mengalahkan bos Titan akan semakin sulit (tergantung levelnya). Tapi jangan khawatir, kamu bisa meningkatkan senjatamu agar lebih mudah bertarung nantinya.

Intinya, kali ini Free Fire mengajakmu agar lebih aktif bermain untuk mendapatkan hadiah ekslusif. Bahkan jika kamu AFK, kamu tetap bisa memperoleh hadiah eksklusif seperti SKS-Flaming Skull (buat tim yang terdiri dari 4 Survivor). Semakin besar tim kamu, maka semakin banyak pula hadiah yang kamu dapat.

Kejutan yang disajikan Free Fire tak hanya sampai di situ. Kamu punya kesempatan untuk mengakses spesimen khusus Blue dan Green.

Caranya mudah kok. Kamu hanya perlu konsisten bermain sebagai Survivor di mode Clash Squad dan Battle Royale untuk mengumumkan Specimens.

Jika cukup beruntung, kamu akan bisa membuka bundel Master of Death. Ini adalah pakaian unik yang bisa membuatmu tak terlihat. Oya, jangan lupa login di tanggal 27 Maret untuk menukarkan item yang bisa ditukar ya.

%d blogger menyukai ini: