Tears of Themis Bakal Adakan 2 Event Halloween Sekaligus Bulan Ini

Game Tears of Themis bakal bikin 2 event bertema Halloween sekaligus di bulan ini. Apa saja event-nya? Yuk kepoin langsung di sini.

September lalu, game besutan miHoYo, Tears of Themis baru saja memanjakan gamer-nya dengan meluncurkan event terbatas “Mysteries of the Lost Gold.” Di event ini, gamer bakal di ajak mencari harta karun di Pulau Nosta.

Oktober ini miHoYo kembali menyajikan event menarik buat Tears of Themis. Nggak cuma satu, tapi nanti bakal ada dua event sekaligus yang disajikan miHoYo.

Event Tears of Themis bulan Oktober ini bertema Halloween. Event pertama bernama “Symphony of the Night” dan akan berlangsung dari tanggal 20 Oktober sampai 3 November 2021.

Acara ini bakal berfokus pada investigasi serangan terhadap Big Data Lab. Sebelum melakukan pekerjaan sebagai detektif, kamu harus mengaktifkan Vesper Box dan menerima kontrak kerja lebih dulu.

Baru setelah itu, kamu bisa bekerja sama dengan empat cowok ganteng seperti biasa. Kalian nanti bisa mencari petunjuk dengan menyelesaikan berbagai tugas waktu terbatas.

Selama event ini, NXX Chatroom juga bakal terbuka. Di ruang obrolan ini, kamu bisa berbagi dan melacak lokasi dengan anggota tim lainnya.

Kalau kamu berhasil memecahkan kasus ini, kamu bakal mendapat berbagai hadiah menarik. Misalnya S-Chip x800, Stellin, Selection Star II, lencana event terbatas, sampai Witch’s Gift.

Oke sekarang kita lanjut ke event yang kedua. Event ini bernama Howling Pumpkin yang akan berlangsung tanggal 28 Oktober sampai 11 November 2021.

Sumber : miHoYo

Selama acara ini, kamu bakal diajak memanen labu dengan ukuran berbeda. Setiap membuka sebuah labu, kamu bakal merasakan berbagai kejadian aneh (kejadiannya bakal berbeda sesuai ukuran labu yang dibuka).

Setelah berhasil memanen dan membuka labu, kamu bakal mendapatkan banyak hadiah. Katakanlah seperti lencana event terbatas Jack-o’-Lantern Badge , S-Chip x400, Oracle of Justice, dan masih banyak lagi.

%d blogger menyukai ini: