“Tears of Themis” Bikin Event Terbatas Pada 3 September, Ini Detilnya!

Indri Penulis

miHoYo mengumumkan kalau game “Tears of Themis” bakal bikin event terbatas pada tanggal 3 September. Baca di sini buat tahu info lengkapnya.

Game “Tears of Themis” resmi meluncur Juli lalu. Game otome detektif ini siap memanjakan gamer (khususnya gamer cewek) dengan alur cerita penuh misteri dan hubungan romantis bersama 4 cogan.

Rilis sebulan lebih, kini sang pengembang, miHoYo, siap menyajikan event terbatas buat game “Tears of Themis.” Event ini bakal diadakan pada tanggal 3 September 2021 pukul 09.00 WIB.

Buat tahu seperti apa event-nya nanti, pastikan kamu simak informasi berikut ini sampai tuntas ya.

Detil Event Terbatas “Tears of Themis”

Ngomongin soal “Tears of Themis,” game ini berlatar di Stellis City. Di mana gamer bakal memulai karir mereka sebagai pengacara newbie. Sebagai pengacara, gamer bakal diajak melakukan investigasi dan berdebat di pengadilan.

Nggak sendiri, gamer bakal ditemani oleh 4 cowok ganteng yang punya karakter dan latar belakang berbeda. Keempat cowok yang tergabung dalam tim investigasi NXX ini bakal selalu mendukung dan membantu gamer setiap kali memecahkan kasus.

Di bulan September ini, bakal ada lebih banyak kasus menegangkan dan kisah romantis. Nggak cuma itu, ada banyak hadiah yang siap menantimu dalam serangkaian event terbatas ‘Mysteries of the Lost Gold.’

Marius, sang pewaris perusahaan global, mengundangmu untuk melakukan ekspedisi berburu harta karun bersama semua anggota NXX.

Event ini bakal berlangsung di Pulau Nosta. Selama periode event, pulau ini bakal dibagi jadi 4 wilayah yakni Pantai, Hutan, Pegunungan dan Pulau Terpencil yang bisa kamu eksplorasi sepuasnya.

Ekspedisimu nanti nggak bakal mudah lho. Karena bakal ada berbagai bahaya yang selalu mengintaimu. Tapi nggak perlu khawatir, kamu hanya perlu bekerja sama dengan anggota NXX.

Selama ekspedisi, kamu bisa menyelesaikan berbagai misi event, menemukan kotak tersembunyi, hingga mengalahkan gamer lain yang melanggar peraturan.

Kamu juga bisa menyelesaikan event acara untuk mendapatkan item khusus seperti ‘Hunter’s Badge.’ Menariknya, item ini bisa kamu tukar dengan berbagai hadiah menarik.

Dengan berpartisipasi ke dalam event ini, kamu bakal mendapatkan 25 Draw gratis, S-Chip x1560, undangan eksklusif event ‘Sea Breeze,’ dan empat R Card eksklusif termasuk Luke ‘All Ready,’ Artem ‘Here for You,’ Vyn ‘Another Side of You,’ dan Marius ‘Practice Makes Perfect.’

Tak hanya hadiah, event Shadow of Themis ‘For Hearts and Mysteries’ juga bakal tersedia selama periode acara lho. Persentase perolehan SSR Luke ‘Iridescent Heartbeat,’ SSR Artem ‘Dreamful Melodies,’ SSR Vyn ‘Heartfelt Suspense,’ dan SSR Marius ‘In the Darkness’ juga bakal meningkat.

Terakhir kamu juga bisa mengikuti event Shadow of Themis menggunakan ‘Tears of Themis – Pursuit’ dan Tears of Themis eksklusif event.

Gimana, event-nya kelihatan seru kan? Pastikan kamu pasang alarm biar nggak ketinggalan event terbatasnya ya!

    %d blogger menyukai ini: