Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Awas! “Free Fire” Bikin Event “Moco: Rebirth” yang Didedikasikan Buat Moco

Indri Penulis

Garena resmi umumkan event baru “Free Fire” Moco: Rebirth. Event ini didedikasikan buat karakter kesayangan banyak orang, Moco.

Sebagai gamer “Free Fire”, kamu pastinya udah nggak asing lagi dengan sosok Moco. Dia adalah hacker cewek yang sangat cerdas dan penampilannya badass abis.

Jadi salah satu karakter yang paling populer di “Free Fire”, Garena akhirnya bikin event khusus yang didedikasikan untuk Moco. Diberi nama Moco: Rebirth, event ini dimulai tanggal 6 – 12 September 2021.

Nah kamu pasti penasaran, kira-kira ada apa saja dalam event ini kan?

Jadi event “Free Fire” Moco: Rebirth berawal dari Moco yang berusaha membebaskan Steffi dari penjara. Tapi di tengah usahanya itu, cewek ini malah tersandung dan pingsan.

Nah saat sadar, Moco merasa kalau dirinya telah terlahir kembali menjadi sosok yang baru. Ia pun bertekad untuk mencari kebebasan dan melakukan apa pun yang ia inginkan (ceritanya kaya di webtoon-webtoon ya, xixixi).

Sumber : Pocket Gamer

Nanti selama event, kamu bisa menjelajahi Coder’s Crib sebagai antarmuka utamanya. Event kali ini juga menyajikan berbagai aktivitas harian. Oya kalau login setiap hari (selama periode event), kamu juga bakal mendapatkan hadiah menarik.

Nggak cuma itu saja. Selama event berlangsung, kamu bakal mendapatkan mata uang Moco. Mata uang ini bisa kamu tukarkan ke toko Horizon yang ceritanya udah di-hack.

Sumber : Gaming Phone

Biar tambah estetik dan matching sama event-nya, kamu bisa menggunakan kostum dan koleksi bertema Moco: Rebirth. Serunya, acara kali ini juga menyajikan skin hewan peliharaan eksklusif bernama Cyber Falco.

Sementara itu, “Free Fire” awal September lalu baru saja mengumumkan Elite Pass Quantic Unknown. Elite Pass yang bernuansa warna hitam dan ungu ini dijamin bakal memanjakan mata para Survivors!