Elite Pass Terbaru Free Fire “Quantic Unknown” Edgy Banget!

Indri Penulis

Garena resmi luncurkan Elite Pass terbaru “Free Fire” Quantic Unknown. Elite Pass ini bakal suguhkan pengalaman menegangkan!

Kalau bicara soal game battle royale terpopuler di Indonesia, “Free Fire” jelas masih masuk dalam daftar teratasnya. Meski kini mulai berdatangan game battle royale mobile baru, namun “Free Fire” yang notabene baru merayakan ulang tahunnya yang ke-4 masih tetap diminati banyak orang.

Mungkin hal ini nggak lepas dari konsistensi Garena yang selalu menyajikan Elite Pass menarik buat para Survivors. Contohnya Elite Pass Wildland Walkers yang rilis Juli lalu. Elite Pass ini mengajak Survivors menjelajah dunia sulap.

September ini, Garena kembali meluncurkan Elite Pass baru bernama Quantic Unknown. Seperti apa keseruan yang disajikan Elite Pass terbaru “Free Fire” ini?

Quantic Unknown akan mengajak Survivors menjelajah ke tempat yang gelap dan berbahaya. Tempat-tempat ini dipenuhi aura jahat yang disebut Quantic Unknown.

Dalam pembuatan Elite Pass ini, Garena mengaku terinspirasi dari streetwear kekinian yang didominasi warna ungu dan hitam. Garena lalu mengimplementasikan idenya itu ke dalam “Free Fire” dengan bikin tekstur, gaya rambut gimbal, highlight, dll, yang sesuai konsep ini.

Elite Pass ini menyajikan dua bundel yang bisa kamu dapatkan. Bundel cowok ada karakter Venomous Skorpios, dan di bundel cewek kamu bakal ketemu sama karakter Valiant Skorpina.

Sumber : Free Fire World

Hadiah lain yang ada dalam bundel antara lain ransel Malevolent Sting, skin granat, skin skyboard Razor Blade dan Razor Fangs, skin jeep, hingga senjata eksklusif Quantic Unknown.

Tambahan lain dari Elite Pass ini adalah dua avatar dan banner dalam game. Buat kamu yang berencana melakukan pre-order Elite Pass, kamu bakal menerima skin box dalam game Malevolent Sting sebagai hadiah pre-order.

Jujur, konsep Elite Pass kali ini keren banget sih. Elite Pass yang semuanya bernuansa ungu dan hitam nggak cuma terlihat menakutkan, tapi di sisi lain juga tampak misterius sekaligus enak dipandang mata.

Kalau menurutmu gimana?

    %d blogger menyukai ini: