Event New Year’s Tour Hadir di Game Mario Kart Tour

mario kart new year's tour

Masih dalam nuansa Tahun Baru 2020, game Mario Kart Tour mangadakan special event, yaitu New Year’s Tour alias Tur Tahun Baru. Apa saja yang ada di acara ini?

New Year’s Event di Mario Kart Tour akan berlangsung mulai dari 1 Januari – 15 Januari 2020. Akan ada piala baru dan bonus harian 5 ruby, dengan total sekitar 50 ruby selama acara Tur Tahun Baru berlangsung.

Seperti biasa, kamu bisa membuka beberapa bonus dari Mario Kart Tour. Di New Year’s Event ini, terdapat glider dan kart baru. Selain itu, ada juga Iggy, salah satu karakter Koopalings.

Kalau kamu salah satu yang berlangganan Gold Pass, kamu juga berkesempatan mendapat Gold Koopa sebagai bonus. Di samping itu ada juga gold kart dan glider.

Ada juga beberapa hal baru yang ditambahkan dan bisa kamu dapatkan dari mesin gacha (kalau beruntung). Ada varian Mario yang dikenal sebagai Happi Mario, dengan senjata Bob-omb Cannon. Lalu ada pula kart baru bernama Quickshaw dan glider bernama New Year’s Kite.

Game Mario Kart Tour merupakan salah satu game Nintendo yang ditunggu. Ketika pertama kali dirilis, game ini cukup memancing kontroversi karena tidak ada mode multiplayer. Namun game ini terbukti tetap disukai dan populer. Apalagi secara konsisten menghadirkan event menarik.

Tur Tahun Baru ini mengawali balapan di Mario Kart Tour dengan menarik. Semoga mode multiplayer segera hadir dan permainan bisa berlangsung lebih seru lagi.

Eh, kamu belum main? Coba unduh dulu melalui bursa aplikasi sesuai dengan perangkatmu.

Download (Android)

Download (iOS)