Tears of Themis Siapkan Event Edisi November “Romantic Rail Gateway”

Indri Penulis

Tears of Themis bakal hadirkan event edisi bulan November “Romantic Rail Gateway,” buat manjakan penggemar karakter Luke dan Marius.

Sebagai game otome populer, “Tears of Themis” jelas nggak cuma menampilkan alur cerita menarik. Game ini juga turut menghadirkan empat karakter cowok ganteng yang siap memanjakan mata gamer (khususnya gamer cewek hehehe).

Nah, di event khusus bulan November ini, ada kabar gembira buatmu khususnya penggemar karakter Luke dan Marius. Pasalnya Tears of Themis bakal menghadirkan event “Romantic Rail Gateway – Witness to Love and Promises” buatmu. Biar nggak penasaran, yuk kita lihat ada apa saja di event ini!

“Romantic Rail Gateway – Witness to Love and Promises” sebenarnya adalah event terbatas yang dibuka mulai tanggal 12 November pukul 09.00 WIB – 28 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Dalam event ini, kamu akan diundang dalam sebuah perjalanan kereta api ke negeri asing. Nggak sendirian, kamu bakal didampingi oleh dua cogan, Luke dan Marius.

Menariknya, kamu nanti bisa memilih sendiri tempat yang ingin dikunjungi. Mau ke hutan belantara tanpa ujung, atau perjalanan santai di hutan hujan, semua terserah padamu. Tapi yang jelas, setiap Travel Route punya lima tujuan, dan kereta akan berhenti di lokasi baru setiap harinya.

Nanti kamu bisa menggunakan AP untuk check-in di lokasi tujuan, mengambil foto bersama Luke dan Marius di tempat indah, mendapatkan Stellin, material peningkat level kartu, dan hadiah menarik lainnya.

Oya, kamu juga dapat menerima kartu event R gratis, Luke “Gaze” atau Marius “Freeze-Frame.” Caranya yakni dengan menyelesaikan semua konten di Travel Route yang sesuai. Tapi ingat ya, kedua Travel Route nggak bisa kamu jelajahi secara bersamaan.

Sementara itu, klip suara perjalanan khusus karakter akan terbuka setelah kamu menyelesaikan cerita Travel Route hari itu. Setiap pemeran utama pria akan memiliki total 10 klip suara (lumayan nih).

Ada lagi nih yang menarik. Di acara ini kamu juga bisa mengisi Travel Diary dengan momen-momen tak terlupakan dengan Luke dan Marius(mirip pasangan sungguhan deh).

Selama acara, Event Shadow of Themis [Romantic Railt Gateway] dan SSR Terbatas akan hadir dengan Rate-UP. Presentase Luke SSR “Peaceful Place” dan Marius SSR “Will of the Tress” juga akan ditingkatkan.

Undangan baru untuk “Romantic Rail Gateway” yang dinamis juga akan tersedia pada tanggal 12 November 2021. Nantinya kamu juga bisa membeli undangan Luke “Marks of the Wilderness” dan Marius “Vacation in the Woods” dari halaman utama event.

Setelah kamu berhasil menyelesaikan Travel Route dari masing-masing pemeran utama pria, kamu dapat membeli undangan mereka dengan harga diskon.

    %d blogger menyukai ini: