4 Rekomendasi Game Otome Mobile Terbaik, Cocok Buatmu Cewek Jomblo!

Ladies, kamu cari game otome biar nggak kesepian lagi? Baca artikel ini buat temukan beberapa  rekomendasi game otome mobile terbaik.

Di kalangan gamer, mungkin kalian sudah nggak asing lagi sama game otome. Game otome adalah permainan berbasis cerita yang memang ditargetkan buat cewek.

Biasanya di game ini, kamu bakal memainkan karakter utama bergender cewek. Selain menelusuri cerita dan menyelesaikan misi tertentu, kamu juga berkesempatan untuk mengembangkan hubungan asmara dengan cowok-cowok tampan yang ada di dalamnya.

Kalau buat cewek jomblo (atau yang lagi patah hati hahaha), game otome lumayan bisa membantu membunuh rasa kesepianmu lho. Apalagi saat nanti kamu sudah ketemu dengan ‘pujaan hatimu’ di dalam game. Rasanya seperti punya pacar online. Hohoho~

Nah, kali ini saya bakal kasih rekomendasi beberapa game otome mobile terbaik buatmu. Kuy langsung saja.

Tears of Themis

Ini adalah game terbaru besutan miHoYo, pengembang Genshin Impact. Tears of Themis adalah game bertema detektif romansa. Game ini akan membawamu ke dalam petualangan yang penuh romansa dan bisa mengasah otak.

Dalam game ini kamu bakal berperan sebagai pengacara junior dan memecahkan berbagai kasus aneh yang terjadi di Kota Stellis.

Menariknya di kamu benar-benar bakal diajak aktif menyelesaikan kasus. Contohnya kamu harus mencari barang bukti TKP, menganalisisnya, lalu membawa bukti ke pengadilan. Di pengadilan, kamu juga harus mempertanggung jawabkan bukti yang kamu bawa.

Tapi nggak perlu khawatir. Semuanya bakal terasa seru dan berwarna, karena setiap kali kamu memecahkan kasus, kamu bakal dibantu empat karakter cowok ganteng. Kamu juga bisa mengembangkan hubungan romansamu dengan mereka ke tahap yang lebih intens lho.

Mr Love: Queen’s Choice

Mr Love: Queen’s Choice adalah permainan yang dibikin oleh Elex. Game ini mengambil latar di dunia fantasi. Jadi nanti setiap karakter yang ada di dalamnya bakal punya kekuatan magis yang berbeda.

Sumber : Otome Obsessed

Dalam game ini, kamu bakal berperan sebagai cewek berambut pendek pemilik studio kecil. Nanti dia bakal terlibat dengan 4 cowok tampan.

Keempat karakter laki-laki tersebut adalah Lucien, Gavin, Victor dan Kiro. Masing-masing dari mereka memiliki sifat dan kemampuan yang berbeda.

Game ini mengajak pemain untuk merasakan cinta yang diberikan setiap karakter. Namun disisi lain, kalian juga dihadapkan dengan konflik dan misteri yang harus dipecahkan.

Permainan Otome ini memiliki puluhan episode yang sayang untuk dilewatkan. Setiap opsi yang kalian pilih akan menentukan alur cerita berikutnya.

Mystic Messenger

Game besutan Cheritz Co. ini cocok banget buat kamu yang ingin diperhatikan oleh oppa-oppa Korea. Selain itu, game ini memang dirancang buat cewek yang haus perhatian.

Sumber : Tumgir

Sesuai namanya, game ini memungkinkan kamu untuk chatting-an sama beberapa cowok tampan. Setidaknya ada enam karakter cowok yang bisa kamu ajak chatting-an yakni Jumin Han, Zen, 707, Yoosung, Jaehee Kang, dan V.

Sama seperti gamegame di atas, keenam karakter ini punya sifat dan latar belakang yang berbeda-beda. Serunya, karakter-karakter ini diprogram untuk bisa berkomunikasi layaknya manusia beneran.

Ikemen Vampire

Game ini dibuat oleh Cybird. Dari namanya sudah jelas kalau game ini bakal berbau vampire dan hal-hal supernatural. Awal ceritanya bakal dimulai dengan pertemuan secara kebetulan si karakter utama cewek (yang bakal kamu mainkan) di Louvre Museum.

Sumber : Ikemen Series

Setelah sebuah kejadian misterius yang terjadi dalam museum itu, kamu akan dibawa ke sebuah rumah besar. Di rumah itu kamu bakal bertemu dengan beberapa pria terhebat dalam sejarah seperti Arthur Conan Doyle, Napoleon Bonaparte, dan Isaac Newton, antara lain. Namun, seperti judulnya, mereka tidak seperti yang Anda harapkan. Mereka adalah sosok vampire..

%d blogger menyukai ini: