Game “Tears of Themis” Sudah Bisa Kamu Download di Android dan iOS

Akhirnya… Game “Tears of Themis” resmi rilis dan sudah bisa kamu download di Android serta iOS. Baca di sini buat ketahui detilnya.

miHoYo, pengembang game populer Genshin Impact, sudah sejak berminggu-minggu lalu mengumumkan kalau mereka bakal mendebutkan game yang ‘jauh berbeda’ dari saudaranya.

Kalau Genshin Impact adalah game bergenre petualangan RPG, maka game terbaru besutan miHoYo bakal bertema romansa detektif.

Dijuluki “Tears of Themis,” game ini akhirnya sudah resmi rilis dan sudah bisa kamu download di Android serta iOS ‘sekarang juga.’ Lalu, apa yang menarik dari game ini?

Detil Informasi Tentang Game “Tears of Themis”

“Tears of Themis” adalah game bertema detektif romansa. Game ini akan membawamu ke dalam petualangan yang penuh romansa dan bisa mengasah otak.

Dalam game ini kamu bakal berperan sebagai pengacara junior dan memecahkan berbagai kasus aneh yang terjadi di Kota Stellis.

Kamu bakal mengawali karirmu di Firma Hukum Themis. Meski karakter yang kamu mainkan di sini seorang cewek, tapi tekadnya untuk menjaga kedamaian dan menegakkan keadilan sangat besar.

Meski awalnya tujuanmu baik, tapi kenyataannya, di sini kamu justru bakal diseret dalam konspirasi besar. Tapi nggak perlu khawatir, karena dengan selesainya setiap kasus dan masalah, semua misteri kejahatan akan terungkap.

Sambil memecahkan dilema antara keadilan dan kejahatan, kamu juga bakal diajak untuk mengasah keterampilan investasi lewat permainan detektif.

Nah di dalam sesi permainan detektif, ada banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakukan. Seperti mengumpulkan dan memeriksa semua petunjuk yang ada di TKP, mengumpulkan kata kunci dan info mencurigakan dari NPC yang terlihat dalam kasus tersebut.

Setelah menurutmu semua bukti sudah cukup, sekarang saatnya ke babak yang lebih seru!

Kamu bisa menyerahkan bukti ke pengadilan. Nggak sembarangan, di pengadilan kamu juga bisa menyampaikan argumen untuk mengalahkan pengacara lawan. Jadi rasanya bakal seperti sidang di dunia nyata guys.

Biar ceritanya nggak terlalu menegangkan dan terasa sedikit berwarna, setiap kali memecahkan kasus, kamu bakal dibantu oleh empat cowok ganteng dengan latar belakang dan karakter yang berbeda lho.

Mereka juga bakal menemani bahkan menyemangatimu saat ada di ruang sidang. Di luar penyelidikan, kamu bisa mengembangkan kisah romansa bersama mereka. Contohnya bisa lewat pesan teks, melakukan video call, sampai kencan dengan mereka.

Cerita eksklusif karakter bisa kamu buka dengan mengumpulkan kartu. Ilustrasi dinamis yang oke pada kartu, CG interaktif, dialog eksklusif, sampai fitur panggilan video, pastinya bakal menghadirkan pengalaman yang mendebarkan buatmu.

Hadiah Eksklusif Buat Gamer

Dari kemarin, miHoYo memang telah menjanjikan berbagai hadiah eksklusif buat calon gamer yang telah ikut pra-pendaftaran. Inilah hadiah yang ditawarkan miHoYo buat gamer “Tears of Themis.”

  • Karena jumlah pra-registrasi melebihi 500.000, semua gamer bakal mendapatkan 10 tarikan GRATIS (10 tarikan berturut-turut).
  • Tekan tombol di halaman utama, selesaikan Rookie Support Task untuk memperoleh 10 tarikan GRATIS (10 tarikan kartu gratis berturut-turut).
  • Sebelum tanggal 27 Agustus, pastikan kamu login sebanyak 14x berturut-turut untuk mendapatkan hadiah kejutan di dalam game. Seperti tarikan gratis “Tears of Themis” x10 dan S-Chip.
  • Selesaikan juga episode cerita utama untuk menerima hadiah di dalam game. Termasuk di antaranya tarikan gratis “Tears of Themis” x10 dan item dalam game lainnya.
  • Terakhir, ada juga hadiah berupa kartu SSD dalam 30 tarikan pertama.

Game ini sudah bisa kamu unduh sekarang di Play Store dan App Store. Game ini tersedia dalam bahasa Mandarin, Mandari Tradisional, Inggris, Jepang, dan Korea. Untuk pengisi suaranya terdiri dari bahasa Mandarin, Jepang dan Korea.

%d blogger menyukai ini: