RESMI RILIS! Inilah Fakta Unik Tentang Game Ghost of Tsushima

Game besutan Sucker Punch Production, Ghost of Tsushima resmi rilis. Kalian bisa baca artikel ini untuk ketahui fakta unik tentang Ghost of Tsushima.

Setiap bulan, ada ratusan game baru yang dirilis. Baik itu game untuk smartphone, PC atau konsol. Kebetulan game yang rilis di bulan Juli kali ini bagus-bagus.

Salah satu game yang telah lama diantisipasi adalah Ghost of Tsushima. Sucker Punch Production memang telah lama menggoda penggemar dengan berbagai trailer menarik.

Akhirnya setelah lama ditunggu, Ghost of Tsushima resmi rilis dan bisa dinikmati pengguna PS4. Tapi sebelum memainkan game ini, kalian perlu mengetahui fakta unik tentang Ghost of Tsushima berikut ini.

Fakta Unik Tentang Ghost of Tsushima

Mengambil Alur Selama Invasi Mongol

Game ini mengambil latar waktu di tahun 1274. Itu adalah tahun di mana Mongol pertama kali menyerbu Jepang. Sementara itu, Jepang sendiri ada di era Kamakaru.

Karakter utama game, Jin Sakai, bertempur melawan Mongol Horde di Tsushima Island. Itu artinya, game ini bakal menyajikan banyak model pertempuran. Apalagi pasukan Mongol terkenal ahli memanah dan menunggang kuda.

Eits, tapi Mongol bukan satu-satu musuh yang harus kalian lawan. Di trailer-nya, kalian bisa bertarung dengan teman atau karakter legendaris Jepang lainnya.

Pertarungan Sangat Beragam

Sumber Gambar : The Gamer

Trailer Ghost of Tsushima menampilkan banyak mode pertarungan. Kadang, kalian harus menghadapi musuh tunggal atau yang datang satu per satu.

Di lain waktu, game ini bakal mengajak kalian diam-diam mengintai musuh sebelum menyerangnya. Kalau lebih suka pertempuran langsung, kalian bakal diajak nostalgia dengan beberapa film aksi Jepang.

Oya, di game ini, kalian memiliki kuda yang bisa dinaiki kapan pun lho. Bahkan, kalian juga bisa memakai kuda itu untuk bertempur.

Punya Grafis yang Indah

Sumber Gambar : The Gamer

Dilihat dari trailer-nya, game ini memang menawarkan visual yang sangat indah. Bahkan saking indahnya, menurut saya, kalian bakal merasa ada di dunia nyata.

Cara karakter bergerak juga sangat natural. Misalnya saat dia menunggang kuda, berpetualang ke berbagai tempat, atau melawan musuh, itu terlihat sangat nyata.

Bukan hanya itu, suara karakter dan soundtrack yang dipakai game ini juga lumayan. Bahkan, kalian mungkin bisa terbawa suasana hanya dengan mendengarkan audionya.

Kebebasan Pemain Sangat Tinggi

Ghost of Tsushima akan sepenuhnya open world. Kalian bisa menjelajahi semua tempat yang ada di dalam game ini. Kalian juga bisa main dengan cara ‘sesuka hati.’

Di game ini kalian tidak akan direpotkan dengan gameplay yang rumit. Kalian bebas mau diam-diam mengintai lalu menyerang musuh, atau langsung lari menyerang musuh.

Kental dengan Sejarah

Sumber Gambar : The Gamer

Berbagai hal yang ada di game ini bukan fiktif belaka, namun kaya akan sejarah. Contohnya lokasi-lokasi dan beberapa karakter yang ada di dalamnya.

Memang, kisah Ghost of Tsushima tidak ada di catatan sejarah Jepang. Tapi, soal Mongol menginvasi Jepang memang benar. Bukan sekali, tapi dua kali. Jadi tidak menutup kemungkinan, game ini bakal dibuat sekuelnya.

Punya Villain yang Luar Biasa

Sumber Gambar : The Gamer

Game action tidak akan seru tanpa ada penjahat yang bikin ‘geregetan’ bukan? Selain itu, penjahat terkuat dalam game juga akan mudah dikenang oleh gamer.

Nah, salah satu trailer game ini menampilkan seseorang yang sedang berbicara dengan samurai. Dari apa yang dia katakan, sepertinya dia akan mejadi penjahat yang sangat kuat.

Bahkan si pengembang, Sucker Punch juga mengakuinya. Developer ini mengatakan karakter villain Ghost of Tshusima sebagai ‘uncomfortably reasonable killer.’

Ini jadi pertanda baik. Karena Jin bakal bertarung dengan penjahat kelas kakap. Pemain juga bakal merasakan sensasi menegangkan saat melawan penjahat tersebut.

%d blogger menyukai ini: