Inilah Berbagai Game yang Rilis Pada Bulan September 2019

Apakah kalian menantikan game terbaru yang akan rilis? Jika iya, berikut ini daftar game terbaru yang rilis bulan September 2019.

Walau proses pembuaan game cukup kompleks, setiap bulan ada saja berbagai permainan baru yang dirilis. Baik game untuk smartphone, PC, hingga konsol.

Begitupun bulan ini. Akan ada beberapa developer yang merilis game. Kali ini yang akan saya bahas adalah game PC dan konsol.

Berikut ini beberapa game PC dan konsol baru yang rilis bulan September 2019:

Monster Hunter World: Iceborne Expansion

Monster Hunter World: Iceborne Expansion adalah game besutan Capcom. Iceborne Expansion adalah seri lanjutan dari game Monster Hunter sebelumnya.

Iceborne akan rilis untuk Xbox One dan PS4 pada tanggal 6 September 2019. Sedangkan untuk pengguna Windows masih harus menunggu sampai bulan Januari 2020.

Alur cerita game ini diambil setelah kejadian Monster Hunter: World. Dimana para pemburu bergerak ke daerah yang dipenuhi oleh salju.

Iceborne menyajikan berbagai monster baru yang siap menantang pemburu. Menariknya, kali ini Capcom telah membuat Master Rank lebih sulit didapatkan, sehingga permainan semakin menantang.

Gears 5

Gears 5 adalah game tembak-tembakan dari sudut pandang pihak ketiga. Permainan ini dikembangkan oleh The Coalition, dan diterbitkan oleh Xbox Game Studios.

Game ini akan rilis pada tanggal 10 September 2019. Bagi pengguna Xbox One, Windows dan Xbox Play Anywhere, akan bisa memainkan game ini.

Sesuai judulnya, game ini adalah sekuel dari Gears 4. Kali ini, permainan berfokus pada Kait Diaz. Diaz adalah Outsiders keturunan Locust.

Kalian harus mengungkap asal-usul Locust dan keluarga Diaz. Menariknya, beberapa karakter Gears 4 seperti Fenix, Delmont Walker dan JD Marcus Fenix juga tampil dalam game ini.

Borderlands 3

Selang tiga hari setelah perilisan Gears 5, kalian sudah bisa menikmati Borderlands 3. Yup, game ini akan rilis pada tanggal 13 September 2019.

Borderlands 3 adalah game besutan developer Gearbox Software. Permainan bergenre action ini akan dirilis untuk pengguna Google Stadia, Windows, PS4 dan Xbox One.

Ini adalah game first-person shooter, yang bisa dimainkan secara Single-player atau Multi-player. Dalam mode multi-player, kalian akan tergabung dalam tim yang terdiri dari 3 orang.

Borderlands 3 mengenalkan 4 karakter baru. Karakter itu adalah Amara (Siren), Moze (Gunner), Zane (Operative) dan FLAK (Beastmaster).

Dalam game ini, kalian akan mendapatkan misi berbahaya. Dalam misi tersebut, kalian harus mengalahkan musuh yang tertera dalam misi. Jika berhasil, kalian akan mendapat hadiah.

The Legend of Zelda: Link’s Awakening

Game ini dibuat oleh Nintendo EAD dan diterbitkan oleh Nintendo. Link’s Awakening akan rilis tanggal 20 September 2019, khusus untuk perangkat Switch.

Seperti seri lainnya, Link’s Awakening adalah game action-adventure yang fokus pada eksplorasi dan pertempuran. Di permainan ini, kalian akan dibawa melintasi dunia Koholint Island.

Selama menjelajah wilayah itu, kalian harus berhadapan dengan monster jahat. Selain itu, kalian juga harus menjelajahi ruang bawah tanah.

Dalam seri ini kalian harus ekstra sabar, karena Dungeons lebih sulit dikalahkan. Tidak hanya itu, kalian juga wajib mengalahkan bos ‘Nightmare’ untuk melanjutkan level berikutnya.

The Surge 2

The Surge 2 adalah game buatan Deck13 Interactive. Game ini akan rilis tanggal 24 September 2019, dan bisa dimainkan pengguna Windows, PS4 dan Xbox One.

Game ini bergenre action role-playing. Selain itu, The Surge 2 menyediakan dua mode yaitu Single-player dan Multi-player.

Dalam permainan ini, kalian akan bermain dari sudut pandang pihak ketiga. The Surge 2 memungkinkan kalian memilih dan mengkustom tampilan pemain sesuai selera.

Kalian dapat mengalahkan musuh dengan berbagai senjata jarak dekat. Kalian juga harus menghindar dan menangkis serangan. Jadi pastikan kalian telah melengkapi senjata dengan baik.

Di tengah permainan, kalian akan bertemu karakter baru. Saat itu kalian akan dihadapkan dengan beberapa pilihan. Setiap pilihan yang dipilih akan mempengaruhi alur cerita di dalam game.

More Stories
Kenali Printer yang Diretas Hacker dan Cara Pencegahannya