Inilah Game Terbaru yang Rilis Pada Bulan Januari 2020

main game rilis terbaru

Apakah kalian menantikan game terbaru yang akan rilis? Jika iya, berikut ini daftar game terbaru yang rilis bulan Januari 2020.

Walau proses pembuaan game cukup kompleks, setiap bulan ada saja berbagai permainan baru yang dirilis. Baik game untuk smartphone, PC, hingga konsol.

Begitupun bulan ini. Akan ada beberapa developer yang merilis game. Kali ini yang akan saya bahas adalah game PC dan konsol.

Berikut ini beberapa game PC dan konsol baru yang rilis bulan Januari 2020:

Monster Hunter World: Iceborn – 9 Januari 2020

Ini adalah salah satu game yang paling diantisipasi di bulan Januari. Hal ini tidak lepas dari kesuksesan pendahulunya, yakni Monster Hunter: Capcom.

Iceborn mengambil kisah para pemburu monster yang pergi ke daerah es. Wilayah es tersebut menjadi daerah terbesar di permainan sampai saat ini.

Selain itu, di wilayah tersebut juga menjadi rumah dari berbagai monster baru. Monster-monster ini siap menantang pemburu selama ekspedisi berlangsung.

Dalam game besutan Capcom ini, kalian akan disuguhi alur cerita, monster serta opsi gameplay baru. Sementara itu, game ini akan rilis untuk PC, PS4 dan Xbox One.

Dragon Ball Z: Kakarot – 17 Januari 2020

Dragon Ball Z: Kakarot akan menghidupkan lagi perjuangan Goku dan Z Fighters lainnya. Game buatan Bandai Namco dan CyberConnect 2 ini rilis untuk pengguna PC, PS4 dan Xbox One.

Di sisi lain pemain bisa merasakan kehidupan di dunia Dragon Ball Z. Pemain bisa bertarung, memancing, makan, hingga berlatih bersama Goku dan karakter lainnya.

Intinya di game ini kalian akan menjelajahi semua daerah yang ada. Selain itu, kalian bisa membangun ikatan yang kuat dengan semua pahlawan Dragon Ball Z.

Tokyo Mirage Sessions #FE Encore – 17 Januari 2020

Game ini dibuat oleh Atlus dan Intelligent Systems. Tokyo Mirage rilis untuk Nintendo Switch. Game ini memadukan karakter di seri Fire Emblem dan Shin Megami Tensei.

Tokyo Mirage menceritakan kejahatan interdimensional yang menyerang kota Tokyo. Hal tersebut menyebabkan munculnya musik atau gaya hidup berbahaya.

Di sini kalian harus menyusun strategi untuk mengalahkan musuh. Kalian tidak sendiri. Ada karakter lain yang siap membantu kalian dalam pertempuran.

Warcraft III: Reforged – 28 Januari 2020

Warcraft III: Reforged adalah game besutan Blizzard Entertainment. Game ini akan rilis untuk perangkat Mac dan PC. Warcraft III: Reforged adalah remaster dari game Warcraft III: Reign of Chaos.

Game ini mengusung konsep real-time strategy classic. Sebenarnya seri ini masih mempertahankan gameplay aslinya. Namun Blizzard Entertainment telah menghadirkan perubahan pada mode multiplayer.

Di seri ini kalian akan mengetahui lebih banyak tentang asal-usul Warcraft. Sementara untuk bagian lain, masih sama dengan game aslinya.

Arc of Alchemist – 30 Januari 2020

Arc of Alchemist adalah game besutan Compile Heart. Game ini akan rilis untuk pengguna PS4 dan Nintendo Switch.

Dalam permainan ini, kalian akan memerankan karakter Quinn Bravesford. Demi kerajaannya, dia memimpin tantara untuk melawan negara musuh.

Setahun sejak kejadian itu, Raja mengutus Quinn untuk melakukan misi rahasia ke gurun pasir. Di sana, Quinn harus mencari kunci untuk menyelamatkan manusia.