Rayakan 10 Tahun My Talking Tom, Inilah Fakta Menarik Karakter Tom

Karakter Tom di game My Talking Tom telah resmi berusia 10 tahun. Untuk memperingati hari jadinya, saya telah merangkum berbagai fakta unik Tom di game My Talking Tom.

Buat pecinta game mobile, kamu mungkin sudah tidak asing dengan game My Talking Tom. Ya. Game ini menampilkan kucing bernama Tom yang bisa kamu pelihara.

Tidak terasa, karakter Tom yang ada di game tersebut telah berusia 10 tahun. Selama 10 tahun ini, kira-kira apa saja fakta unik dari karakter Tom yang ada di game My Talking Tom?

Berbagai Fakta Menarik Tom di Game My Talking Tom

My Talking Tom adalah game yang dikembangkan Outfit7. Tapi sebenarnya, debut Tom bukanlah di game ini. Tapi di game Talking Tom Cat yang rilis 2010.

Musim panas ini, Outfit7 merayakan 10 tahun lahirnya karakter Tom. Selama satu dekade ini, Outfit7 telah mencapai kesuksesan luar biasa. Salah satunya pencapaian 13 miliar unduhan game My Talking Tom.

Untuk merayakan tonggak bersejarah ini, inilah berbagai fakta karakter Tom yang mungkin tidak kamu ketahui.

Sumber Gambar : Pocket Gamer

Dibuat di Garasi dengan Modal $90

Talking Tom Cat diluncurkan Outfit7 pada Juli 2010. Game ini dibuat oleh delapan orang di garasi kecil. Modal yang dipakai untuk membuat game ini hanya $90.

Setelah My Talking Tom rilis tahun 2013, Outfit7 kemudian berkembang jadi perusahaan hiburan multinasional. Tom pun akhirnya memiliki nama waralaba resmi, yakni Tom and Friends.

Perusahaan Multinasional dengan Banyak Penghargaan

Outfit7 sekarang punya beberapa kantor di seluruh dunia. Sejak tahun 2010, Outfit7 telah berkembang menjadi tim global. Kalau tim awal hanya 8 orang, Outfit7 terus berkembang sampai punya 350 anggota.

Seiring berkembangnya tim, hal ini membuat perusahaan juga semakin besar. Tidak sampai di situ, waralaba Talking Tom and Friends juga telah memenangkan banyak penghargaan.

Tom adalah Bintang Akting

Kamu mungkin hanya menganggap Tom sebagai karakter game. Tapi jangan salah, Tom pernah debut di layar lebar lho. Debut pertamanya adalah film komedi Nine Lives (2016).

Waktu itu, Tom muncul di film dengan legenda Hollywood, Jennifer Garner. Tom juga bakal membintangi filmnya sendiri. Sampai sekarang, film itu masih dalam tahap pengerjaan.

Tom Punya Serial Khusus

Selain debut di film, Tom juga punya serialnya sendiri lho. Serial 3D CGI-nya bernama Talking Tom and Friends. Sekarang, serial tersebut telah masuk musik kelima.

Tom Adalah Penggila Olahraga

Tom suka meluangkan waktu untuk aktivitas yang memompa adrenalin. Ini karena Tom sangat suka dengan berbagai macam olahraga.

Tom juga suka berpetualang. Tapi karena kecintaannya itu, kadang Tom jadi kesulitan sendiri. Untungnya, Tom dikelilingi sahabat yang selalu siap membantu.

Tom Mengajak Kita Untuk POK-A-TOM

Dalam rangka merayakan hari jadi ke-10 Tom, Outfit7 membuat event menarik bernama POK-A-TOM. Perusahaan mengajak semua pemain waralaba Tom and Friends untuk membuka game mereka.

Mulai dari game Talking Tom Cat, My Talking Tom, My Talking Tom 2, atau My Talking Tom Friends. Acara ini mengajak kalian untuk klik karakter Tom sebanyak-banyaknya.

Tujuan acara ini adalah ‘klik 10 miliar’ kali kepada Tom dalam 10 sehari. Kalau target ini berhasil tercapai, semua pemain akan mendapat paket mata uang yang bisa dinikmati dalam game.

%d blogger menyukai ini: