My Talking Tom: Sekarang Si Kucing Bisa Dipelihara

Tahu game Talking Tom kan? Itu lho, kucing yang bisa meniru omongan kita dan bisa dikerjain. Nah, OutFit7 mengembangkan game tersebut dalam installment terbarunya. Ini dia My Talking Tom untuk Windows Phone!

Apa saja perkembangannya? Yuk kita lihat.

Kalau dibanding game Talking Tom, game baru ini menawarkan lebih banyak fitur dengan sedikit perubahan pada gameplay-nya.

Sekarang, Tom si kucing tidak hanya bisa meniru omongan kita atau kita ganggu saja. Tapi Tom bisa kita pelihara. Iya, pelihara. Tahu game Tamagochi kan? Ya mirip seperti itu.

Secara umum, ada beberapa kegiatan yang bisa kita lakukan waktu memelihara si Tom ini. Bermain, memberi makan, ke kamar mandi, dan tidur.

Seperti permainan sebelumnya, kita melakukan semua hal tersebut dengan gestur tap. Misalnya kita bisa mengelus Tom dengan menggesekan jari di badan Tom, atau memberi makan dengan menggeser makanan ke mulut Tom, dll.

Kita bisa melihat indikator untuk berbagai hal tersebut. Kalau penuh ya berarti si Tom baik-baik saja. Kalau ada yang kurang, itulah saatnya kita memberi Tom sedikit perhatian kita.

Perkembangan Tom bisa terlihat dari level yang kita capai. DI sana juga ada keterangan tentang ukuran/usia dan pengalaman (XP) Tom.

Yang seru, kita tidak hanya bisa bermain saja. Kita juga bisa menghias atau mengganti aksesoris yang dimiliki Tom. Kita bisa mengganti penampilan Tom (bulu, topi, kacamata, dll), kamar Tom (tembok, sprei, tempat tidur, dll), dan makanannya.

Ketersediaan barang-barang itu berkembang seiring level yang kita capai. Proses tersebut kita lakukan dengan membeli menggunakan koin yang kita dapat. Kalau koin kita kurang, kita bisa membeli koin tersebut dengan in-app purchase.

Apa cuma itu? Oh, tidak. Masih ada lagi. Kalau Tom bosan, kita bisa mengajak Tom bermain game. Ya, ada mini game di dalam My Talking Tom.

Jadi, game ini bisa dimainkan untuk jangka panjang, tapi juga ada selingan supaya tidak bosan. Oya, satu hal lagi. Tom juga punya fungsi reminder. Misalnya kalau dia sudah bangun tidur.

Game My Talking Tom bisa kita dapat di Windows Phone Store dengan gratis. Seru kan? Tapi, game ini hanya berjalan di ponsel Windows Phone 8 saja. Apa boleh buat.

Download

%d blogger menyukai ini: