Segera Rilis, Ini Dia Fakta Menarik Game Mario Kart Tour Mobile

Bagi kalian penggemar game Nintendo, tentunya sudah tak asing lagi dengan game Mario Bros, khususnya Mario Kart bukan? Nah, akan ada game Mario Kart Tour mobile, dan ada beberapa fakta menarik yang harus kamu ketahui.

Dirilisnya game Mario Kart Tour versi mobile ini akan memudahkan pecinta game tersebut dalam memainkannya. Khususnya bagi mereka yang belum mempunyai konsol Nintendo seperti 3DS maupun Switch, karena bisa di-download melalui smartphone.

Lalu, apa sajakah fakta-faktanya? Langsung saja simak ulasannya dibawah ini!

Versi beta sudah siap

Sumber Gambar : Teknosaurus

Saat ini Nintendo disebut sedang melakukan uji coba game Mario Kart versi mobile. Bahkan untuk wilayah Amerika dan Jepang sudah bisa memainkan versi beta-nya.

Namun, kuota pemainnya untuk sementara ini masih dibatasi. Siapa yang beruntung, maka bisa memainkan game Mario Kart versi mobile ini. Kamu cukup melakukan pendaftaran di situs web resminya jika kamu tertarik mencobanya.

Pendaftaran ini akan berlangsung mulai tanggal 22 Mei sampai 4 Juni 2019 mendatang. Sementara itu, pihak Nintendo sendiri akan meluncurkan game Mario Kart secara resmi pada musim panas 2019 nanti.

Kamu juga bisa mengunduh game tersebut melalui perangkat Android maupun iOS.

Rilis Mario Kart Tour sempat tertunda

Sumber Gambar : IDN Times

Di tahun 2018, Nintendo sempat mengumumkan akan membuat game Mario Kart Tour versi mobile. Pada awalnya, game ini disambut dengan sangat antusias oleh para gamer dunia.

Namun sayangnya, proses pembuatannya mengalami penundaan. Pihak Nintendo menjelaskan bahwa mereka masih butuh banyak waktu untuk meningkatkan kualitas game tersebut. Sebagai pemain yang terhitung baru, Nintendo benar-benar memperhitungkan game di smartphone miliknya.

Evolusi serial game Mario Kart

Sumber Gambar : Business Insider

Pada awalnya, game Mario Kart ini dihadirkan pada konsol SNES tahun 1992 yang lalu. Seiring dengan berjalannya waktu, game ini kemudian dirilis pada konsol Nintendo 64 di tahun 1996.

Lanjut hingga tahun 2017, telah ada 12 seri game dari Mario Kart ini. Yaitu mulai dari konsol Gamecube, Nintendo DS dan 3DS, Gameboy, hingga ARCADE. Sebentar lagi, kalian akan merasakan sensasi permainannya di smartphone.

Apakah kalian sudah tak sabar memainkannya?