3 Fakta Menarik NFT Hijab Syahrini. NFT Hijab Pertama di Dunia!

Indri Penulis

NFT hijab Syahrini jadi sorotan dunia! Yuk, simak beberapa fakta menarik soal NFT hijab Syahrini yang terjual hanya dalam waktu 8 jam itu.

Semenjak menikah dengan pengusaha Reino Barack, sosok Syahrini memang jarang tampil di dunia hiburan. Lebih banyak menghabiskan waktu di luar negeri bersama sangt suami adalah salah satu alasan kenapa wanita yang kerap dipanggil “Princess Syahrini” ini jarang menampakkan diri di depan media.

Namun baru-baru ini sosok Syahrini tiba-tiba viral di dunia maya karena prestasinya di dunia NFT. Seperti yang kamu tahu saat ini NFT (Non-Fungible Token) benar-benar populer dan mulai dilirik banyak kalangan, tak terkecuali kalangan selebriti Indonesia.

Syahrini adalah salah satunya. Baru-baru ini Syahrini resmi meluncurkan NFT yang dikenal netizen +62 dengan ‘NFT hijab Syahrini.’ Peluncuran itu Syahrini umumkan dalam salah satu postingan akun Instagram-nya.

Nah buatmu yang penasaran dengan NFT hijab Syahrini, kamu bisa simak beberapa fakta menarik soal NFT tersebut dalam ulasan di bawah ini.

Debut Syahrini Dalam Dunia NFT

NFT ini resmi diluncurkan pada tanggal 14 Desember 2021. Ini adalah pertama kalinya Syahrini menjajal peruntungan di dunia NFT. Jadi otomatis, ini adalah NFT pertama Syahrini.

Dalam pembuatannya, Syahrini turut menggandeng NFKings, Binance NFT, Binance Indonesia dan PT. Anak Gaul Jakarta Selatan. Melalui pengumumannya di Instagram, Syahrini merasa antusias dengan karya NFT dirinya itu.

NFT Hijab Pertama di Dunia

Fakta yang kedua juga nggak kalah menarik. Menurut penuturan manajer Syahrini, Aisyahrani, Syahrini resmi menjadi NFT hijab pertama di dunia.

Tentu ini adalah sebuah prestasi tersendiri buat Syahrini. Pasalnya selama ini mayoritas NFT dipenuhi oleh karya seni digital seperti lukisan, meme, foto unik, dll.

Sumber : Wollipop

Sementara itu dalam NFT-nya, Syahrini tampil dalam bentuk karakter metaverse yang mengenakan hijab warna lilac (sesuai tren warna 2021). Nggak lupa, Syahrini juga mengenakan kacamata jumbo seperti yang sering ia pakai dalam berbagai acara. Menariknya, Syahrini juga terlihat memakai dress panjang yang dipadukan dengan cape tebal berwarna lilac.

Kalau dilihat-lihat, karakter NFT Syahrini benar-benar terlihat modis. Semoga setelah ini ada lebih banyak NFT hijab yang modis seperti itu ya. Pasti seru deh!

NFT Hijab Pertama di Dunia yang Ludes Hanya 8 Jam

Fakta ketiga dari NFT Syahrini juga cukup menarik. Pasalnya dia adalah NFT hijab pertama di dunia dengan waktu penjualan tercepat.

Sumber : Binance

Memang butuh waktu berapa lama NFT ini terjual? Dikutip dari situs Bisnis Millenial, Syahrini merilis sebanyak 17.800 mystery box dengan harga $19,99 atau sekitar Rp 270.000. Menariknya, ribuan mystery box itu berhasil terjual dalam kurun waktu 8 jam saja.

Wah dengan waktu secepat itu, jelas banget kalau antusiasme orang-orang terhadap NFT hijab sangat tinggi ya. Gimana menurutmu?

    %d blogger menyukai ini: