Fakta Tentang Event PUBG Mobile “Karakin Oasis” untuk Rayakan Hari Bumi 2021

Dalam rangka merayakan Hari Bumi 2021, PUBG Mobile bakal menggelar event “Karakin Oasis.” Baca detil lengkap event tersebut di sini.

Setiap tanggal 22 April diperingati sebagai Hari Bumi. Biasanya, orang-orang atau organisasi tertentu bakal menggelar acara yang intinya untuk menjaga kelestarian Bumi.

PUBG Mobile rupanya tidak mau kalah nih. Game yang berhasil diunduh lebih dari 1 miliar pengguna itu mengumumkan jika mereka juga bakal ikut merayakan Hari Bumi 2021, yakni dengan menghadirkan event terbaru “Karakin Oasis.”

Detil Lengkap Event PUBG Mobile “Karakin Oasis”

Acara ini akan berlangsung di peta yang baru ditambahkan ke game, Karakin. Event Karakin Oasis sudah resmi dimulai dan akan tersedia sampai tanggal 5 Mei mendatang.

Sumber Gambar : PUBG Mobile (via Pocket Gamer)

Apa yang menarik dari event ini? Karakin Oasis akan mengajak pemain mengumpulkan cetak biru/blueprint untuk membangun dan menopang berbagai fasilitas listrik, yang bekerja menggunakan green energy.

Setelah acara berakhir pada tanggal 5 Mei, jumlah total dari green energy yang dibuat bakal dihitung. Lalu pemain akan diberikan berbagai hadiah seperti homeland Parachute, homeland backpack, Pitch Master Helmet, dan berbagai alat peraga khas Hari Bumi.

bonus karakin oasis pubg mobile
Sumber Gambar : Pocket Gamer

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya PUBG Mobile memanfaatkan popularitasnya untuk mencoba dan meningkatkan kesadaran akan menjaga lingkungan.

Sebelumnya, game ini pernah mengkampanyekan #FIGHT4AMAZON di tahun 2019. Kampanye ini dilakukan untuk membantu mengaktifkan Global Green dan menanam 150.000 di Hutan Hujan Amazon.

PUBG Mobile juga pernah mengkampanyekan #FIGHT4THEPLANET. Kampanye ini dilakukan pada tahun 2020. Waktu itu, PUBG Mobile berkolaborasi dengan Jason Derulo untuk menyoroti pentingnya melestarikan planet ini.

Sementara acara Karakin Oasis di PUBG Mobile kali ini sekali lagi dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong pemain, agar mengambil langkah-langkah untuk melindungi lingkungan.

%d blogger menyukai ini: