Fallout 4 Bisa Dimainkan Gratis di Awal Februari Nanti

Fallout 4 Mengadakan Free-To-Play di Awal Februari Nanti

Jika kamu salah satu penggemar dari Fallout 4, ada kabar yang sedikit membahagiakan. Karena Fallout 4 bisa dimainkan gratis alias free to play dari tanggal 1 sampai 4 Februari besok!

Fallout 4, game bergenre Action Role-Playing ini memiliki gameplay dan grafis yang luar biasa tajam. Game ini merupakan generasi berikutnya dari seri Fallout yang populer. Tidak heran kalau banyak yang suka dengan game ini.

Pada website resminya, Bethesda Softworks mengatakan bahwa siapapun yang melakukan pembelian game Fallout dalam masa “free” tersebut akan secara otomatis menyimpan data mereka.

Fallout 4

Untuk pecinta diskonan, jangan khawatir! Ada juga diskon menarik dari Bethesda untuk beberapa konten game. Diskonnya bisa sampai 50%!

Bethesda Softworks selaku publisher dari Fallout 4 ini akan memberikan diskon sebesar 33% untuk core game-nya, 50% untuk Season Pass Fallout 4 beserta semua DLC-nya, dan 40% untuk edisi Game of the Year.

Selain diskon pada gamenya, ada juga diskon untuk beberapa add-ons dalam game sebesar 40%, mulai dari Automatron, Contraption Workshop, Far Harbor, Nuka-World, Vault-Tec Workshop dan Wasteland Workshop!

Sampai saat ini pihak Bethesda pun belum memberikan informasi akan mengadakan masa free-to-play dimana. Tapi melihat game-game sebelumnya yang di “gratis”kan, sepertinya Fallout 4 free-to-play akan diadakan di Steam.

Bethesda Softworks