Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Fantasy Checkers: Bermain Catur 3D

Permainan catur yang hanya menggerakan bidak / memindahkannya mungkin sudah biasa. Baru saja saya mencoba salah satu Game Bernama Fantasy Checkers dimana game tersebut adalah game catur 3D. Game catur ini bukan game catur yang umumnya biasa di mainkan di indonesia. Kalau saya melihat sendiri ini seperti catur cina.

Kenapa saya menyebutkan game ini 3D. Pada catur tersebut memiliki object yang dapat di lihat dari berbagai sudut. Bidak catur yang anda punya pun dapat di ubah atau di ganti. Malah saya melihat kita bisa mengganti Bidak catur menjadi dragon ball.

popculture.id

wp_ss_20140219_0018

Untuk cara bermainnya mungkin sangat berbeda dengan cara permainan catur yang mungkin umumnya kita mainkan di Indonesia. Pada catur ini kalian cukup melangkahi Bidak catur musuh, begitu pula cara berjalannya hanya bisa serong, tidak bisa lurus. Disaat menyerang bidak catur musuh, bidak catur yang kalian miliki akan mengeluarkan gerakan serangan.

wp_ss_20140219_0016

Dari menu permainan tidak ada pemilihan tingkat kesusahan seperty easy, medium atau hard. Jadi kalian bakal susah menyesuaikan permainan. Belum lagi grafik yang terlihat sedikit kasar tidak smooth. Kontrol kamera untuk di putar seperti tidak sangat fleksibel saat saya mencobanya. Sedikit memakan waktu karena pada permainan, kalian hanya di beri waktu jalan selama 5 Menit. Nama game sendiri tidak sesuai dengan wallpaper game. Jika kita melihat pada Windows Phone Store nama gamenya ialah Fantasy Checker, namun pada wallpaper game bernama war of giants.

Buat Kalian yang ingin sekedar mencoba game tersebut bisa mendownloadnya disini atau bisa scan pada qrcode di bawah.

qrcode.fantasy checker

    %d blogger menyukai ini: