Film-film Di Tahun 2018 Yang Layak Ditonton

film 2018
Anom Penulis

Banyak film seru di tahun 2017. Tentunya di tahun mendatang banyak juga film yang tidak kalah keren. Mari kita lihat apa saja film di tahun 2018 (dan jadwal rilis) yang layak ditunggu dan ditonton.

Secara umum, kamu bisa menunggu film keluaran Marvel sebagai lanjutan dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Kamu juga bisa menyaksikan film besutan Warner / DC sebagai bagian dari DC Extended Universe (DCEU). Selain itu masih ada lagi sekuel dari beberapa film.

Tomb Raider

Tomb Raider kembali lagi. Kali ini, Alicia Vikander yang menjadi Lara Croft. Tentu saja banyak yang akan membandingkannya dengan Angelina Jolie. Kelihatannya film ini akan memulai cerita baru. Karena di sini, Lara Croft bertualang mencari ayahnya yang hilang.

Film Tomb Raider rencananya akan rilis di Amerika pada tanggal 16 Maret 2018.

Pacific Rim: Uprising

film pacific rim uprising tahun 2018

Pacific Rim: Uprising adalah sekuel dari film Pacific Rim yang sukses berat. 10 tahun setelah kejadian the Battle of the Breach, program Jaeger berubah menjadi program pertahanan paling ambisius di bumi. Program ini menghadirkan jagoan baru ketika ancaman Kaiju kembali datang.

Pacific Rim: Uprising rencananya akan rilis di Amerika pada 23 Maret 2018.

Ready Player One

Ready Player One adalah film yang bercerita tentang kompetisi virtual yang dibuat untuk memperebutkan warisan dari seorang pembuat game sukses yang meninggal dunia. Film ini diangkat dari novel berjudul sama, dan disutradarai oleh Steven Spielberg.

Ready Player One rencananya akan dirilis di Amerika pada tanggal 30 Maret 2018.

Avengers: Infinity Wars

Avengers: Infinity Wars merupakan salah satu puncak rangkaian film superhero Marvel / MCU. Film ini bertempat 4 tahun setelah kisah Guardians of The Galaxy vol. 2. Avengers tercerai berai sejak kejadian Captain America: Civil War. Saat Thanos datang ke bumi untuk mengumpulkan infinity stones, para superhero harus bekerja sama untuk menghentikannya.

Film Avengers: Infinity Wars rencananya akan rilis di Amerika pada tanggal 4 Mei 2018. Tak pelak lagi, film ini adalah film 2018 yang paling ditunggu.

[irp posts=”42584″ name=”15 Film Action Terbaik Sepanjang Masa”]

Solo

film han solo 2018

Solo adalah sebuah film sampingan saga Star Wars, seperti Rogue One (perhatikan tagline a Star Wars story). Film ini menceritakan petualangan Han Solo waktu muda, sebelum ia bertemu dengan Obi-Wan Kenobi dan Luke Skywalker di Mos Eisley Cantina.

Solo rencananya akan dirilis di Amerika pada tanggal 25 Mei 2018.

Jurassic World: Fallen Kingdom

Jurassic World: Fallen Kingdom menceritakan dinosaurus di Isla Nublar yang kembali terancam punah karena letusan gunung berapi. Claire Dearing, yang sebelumnya jadi manajer taman hiburan itu, mengajak Owen Grady untuk mencegah kepunahan tersebut.

Jurassic World: Fallen Kingdom rencananya akan rilis di Amerika pada 22 Juni 2018.

The Equalizer 2

the equalizer 2 2018

The Equalizer 2 adalah film sekuel dari film produksi tahun 2014 yang dibintangi Denzel Washington. Film ini melanjutkan petualangan mantan tentara elit CIA (black ops) Robert McCall. Belum ada informasi lebih lanjut soal cerita pastinya.

The Equalizer 2 rencananya akan dirilis di Amerika pada tanggal 3 Agustus 2018.

X-Men: Dark Phoenix

film x-men: dark phoenix 2018

X-Men: Dark Phoenix melanjutkan saga para mutan sebagai lanjutan Apocalypse. Penggemar komik X-Men pasti sudah menduga kalau film ini mengisahkan tentang Dark Phoenix Saga, salah satu seri komik X-Men yang paling populer. Saga ini mengisahkan Jean Grey yang terpengaruh buruk oleh phoenix force.

X-Men: Dark Phoenix rencananya akan rilis di Amerika pada tanggal 2 November 2018. Walau pun belum banyak berita beredar, Dark Phoenix jadi salah satu film 2018 yang saya tunggu.

[irp posts=”47005″ name=”9 Film Pendek Animasi Buatan Pixar Terbaik”]

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald merupakan lanjutan petualangan Newt Scamander. Gellert Grindelwald berhasil kabur dari penjara. Ia mulai mengumpulkan pengikut agar kaum penyihir mendominasi no-maj (istilah Amerika untuk muggles, kaum non-sihir). Albus Dumbledore pun meminta bantuan Newt untuk bisa mengalahkan Grindelwald.

Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald rencananya akan rilis di Amerika pada 16 November 2018.

Aquaman

film aquaman tahun 2018

Aquaman adalah bagian dari DCEU. Yah, seperti yang sudah kalian lihat di Justice League. Sayangnya sejauh ini, film-film superhero DC mendapat banyak kritik pedas. Kecuali Wonder Woman. Aquaman jadi tugas berat Warner Bros dan DC untuk kembali menunjukkan taringnya.

Aquaman rencananya akan rilis di Amerika pada tanggal 21 Desember 2018.

Bohemian Rhapsody

bohemian rhapsody 2018

Bohemian Rhapsody adalah sebuah film biopik tentang vokalis band rock legendaris Queen, Freddie Mercury. Terutama tentang penampilannya di konser Live Aid pada tahun 1985. Tadinya Sacha Baron Cohen-lah yang terpilih sebagai Freddie Mercury. Namun, akhirnya peran itu jatuh ke Remy Malek (Mr. Robot).

Bohemian Rhapsody rencananya akan dirilis di Amerika pada tanggal 25 Desember 2018.

[irp posts=”42383″ name=”Website untuk Mengikuti Tren Film Box Office Terbaru”]

Tentu saja film unggulan di tahun 2018 bukan hanya yang ada di atas. Masih ada beberapa lain yang layak disebut, dan berpotensi jadi hit di box office.

Film-film itu meliputi:

  • Black Panther (16 Februari 2018)
  • Incredibles 2 (15 Juni 2018)
  • Deadpool 2 (1 Juni 2018)
  • Ant-Man and the Wasp (6 Juli 2018)
  • The New Mutants (13 April 2018)
  • Ocean’s Eight (8 Juni 2018)
  • Bad Boys for Life (9 November 2018)
  • Venom (5 Oktober 2018)
  • The Irishman (31 Desember 2018, mungkin lebih tepat masuk film 2019, bukan film 2018)
  • Hotel Transylvania 3: Summer Vacation (13 Juli 2018)
  • Rampage (20 April 2018)

Nah, silakan catat tanggal mainnya. Kalau ada film menarik yang belum saya sebut di atas, silakan beritahu ya.

    %d blogger menyukai ini: