Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Disney+ Bakal Masuk Indonesia, Inilah Film & Acara yang Bakal Ditayangkan

disnetplus hotstar indonesia
Indri Penulis

Disney+ dipastikan bakal masuk Indonesia 5 September mendatang. Inilah berbagai film dan acara yang bakal ditayangkan Disney+ ke Tanah Air.

Pandemi COVID-19 jelas menjadi bencana bagi banyak orang. Bagaimana tidak, karena pandemi ini orang-orang tidak bisa beraktivitas di luar rumah.

popculture.id

Bahkan untuk sekedar nonton film di bioskop pun tidak bisa. Karena semua bioskop ditutup. Akhirnya, orang-orang mulai memakai layanan streaming untuk nonton film.

Indonesia sendiri telah mendukung beberapa layanan streaming film seperti Netflix, Iflix, Viu, dll. Namun sepertinya, mereka semua bakal kedatangan pesaing baru.

Sebab Disney+ dipastikan bakal masuk Indonesia September mendatang. Kira-kira, apa saja ya film yang bakal tayang di Disney+ nanti?

Disney+ Bakal Masuk Indonesia

Buat kalian yang belum tahu, Disney+ adalah layanan streaming film buatan perusahaan Disney. Kabar masuknya Disney+ ke Tanah Air diumumkan langsung lewat media sosial Disney+.

Sebelum dikabarkan masuk Indonesia, Disney+ telah menyambangi banyak negara. Seperti Amerika, Kanada, India, Italia, Jepang, Belanda, Inggris, dl.

Dari semua negara yang telah mendukung Disney+, mereka semua tidak masuk negara kawasan Asia Tenggara. Kalau layanan streaming ini ada di Indonesia, maka Indonesia bakal menjadi negara Asia Tenggara pertama yang dikunjungi. WOW!

Sumber Gambar : Disney Plus Hotstar Indonesia

Oya saat nanti menyambangi Indonesia, Disney+ bakal hadir dengan nama Disney+ Hotstar. Hotstar sendiri adalah layanan streaming yang bermitra dengan Disney+.

Tapi sebelum resmi masuk Indonesia, ada kejutan di tanggal 4 September. Di tanggal itu, film live actionMulan’ bakal rilis lebih dulu ke platform streaming Disney+ Hotstar.

Daftar Film yang Akan Tayang di Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar bakal membawa 500 film dan 7.000 episode saat 5 September. Terdiri dari film, serial original Disney, Pixar, Marvel Cinematic Universe, Fox dan National Geographic. Ada juga beberapa film Indonesia yang bahkan belum pernah dirilis ke bioskop.

Untuk acara original Disney, kalian bakal disajikan film atau acara seperti ‘Togo,’ ‘Lady and The Tramp,’ ‘The Wrold According to Jeff Goldblum,’ ‘Muppets Now,’ ‘The Mandalorian,’ dll.

Sumber Gambar : Disney Plus Hotstar Indonesia

Sementara untuk film Indonesia, total ada lebih dari 300 judul film yang bakal ditayangkan. Beberapa diantaranya ‘Dua Garis Biru,’ ‘Susah Sinyal,’ dll.

Ada juga 7 film Indonesia yang belum rilis ke bioskop tapi sudah bisa ditonton di Disney+. Seperti ‘Sabar Ini Ujian,’ ‘Pelukis Hantu,’ ‘Bidadari Mencari Sayap,’ ‘Benyamin Biang Kerok2,’ ‘Warkop DKI 4 Reborn,’ ‘Rentang Kisah,’ dan ‘Malik & Elsa.’

Oya, Disney+ Hotstar juga bakal menayangkan film ‘Bumi Langit Cinematic Universe.’ Film ini bakal hadir di Disney+ setelah tayang di bioskop.

    %d blogger menyukai ini: