Film dan Serial Marvel Cinematic Universe (MCU) Fase 4

foto: Marvel

Film apa saja yang akan muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Avengers: Endgame? Marvel mengumumkan film dan serial MCU fase 4 di Comic Con 2019, San Diego.

Kevin Feige, produser film yang menjabat sebagai presiden Marvel Studios, tidak hanya mengumumkan hal itu. Ia juga membawa para pemeran dan sutradara yang akan menggarap fase 4 MCU.

Film-film MCU fase 4 akan tayang di bioskop selama dua tahun ke depan. Sementara untuk serial akan tayang melalui layanan streaming Disney+.

Film dan serial yang akan hadir ini disebut memiliki sesuatu yang berbeda. Marvel Studio akan menyajikannya secara seimbang baik melalui bioskop maupun streaming. Yang menarik, fase ke-4 akan mengajak kita terjun lebih dalam ke dunia komik Marvel.

Nah, apa film dan serial MCU fase 4 yang akan hadir?

The Eternals

Film The Eternals akan memiliki sutradara Chloè Zhao. Film ini akan menghadirkan para pemeran: Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lauren Ridioff sebagai Makkari, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Salma Hayek sebagai Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgamesh, dan Angelina Jolie sebagai Thena.

The Eternals akan hadir di bioskop pada 6 November 2010.

The Falcon and The Winter Soldier

The Falcon and The Winter Soldier tetap dibintangi Anthony Mackie sebagai The Falcon dan Sebastian Stan sebagai The Winter Soldier. Daniel Bruhl juga akan kembali sebagai Baron Zemo, musuh mereka.

Serial ini akan tayang secara eksklusif di layanan streaming Disney+ pada musim gugur 2020.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings menampilkan Simu Liu sebagai sang jagoan Shang-Chi. Di samping itu juga akan ada Tony Leung sebagai Mandarin (yang asli) dan Awkwafina sebagai tokoh yang masih dirahasiakan. Film ini akan disutradarai oleh Daniel Cretton.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan tayang di bioskop pada bulan Februari 2021.

WandaVision

WandaVision merupakan serial dengan tokoh utama Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Paul Bettany (Vision). Selain itu akan ada Teyonah Parris yang berperan sebagai Monica Rambeau yang sudah dewasa (ia muncul di Captain Marvel sebagai anak kecil).

WandaVision akan tayang di Disney+ pada musim semi 2021.

Loki

Loki adalah serial yang menempatkan Loki sebagai tokoh utama. Tom Hiddleston kembali berperan sebagai Loki. Serial ini juga akan tayang di Disney+ pada musim semi 2021.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Benedict Cumberbatch akan kembali berperan sebagai Mister Doctor… um, Doctor Strange di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Kali ini ia juga akan ditemani oleh Scarlett Witch alias Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen). Kisah di film ini akan berhubungan dengan serial WandaVision.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop pada bulan Mei 2021.

What If…?

What If…? akan menjadi serial animasi pertama dari MCU. Serial ini akan menampilkan Jeffrey Wright sebagai pengisi suara The Watcher. Selain itu, beberapa aktor dari MCU lain juga akan hadir mengisi suara tokoh yang mereka perankan sebelumnya. What If…? akan menyajikan dunia yang lain di Marvel Universe.

Serial What If…? akan tayang eksklusif di Disney+ pada musim panas 2021.

Hawkeye

Jeremy Renner akan kembali hadir sebagai Hawkeye di serial berjudul nama superhero itu. Serial ini juga akan membawa Kate Bishop yang sudah hadir di komik Marvel.

Hawkeye akan tayang di Disney+ pada musim gugur 2021.

Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder akan menyajikan sesuatu yang menarik. Film ini akan kembali menghadirkan Chris Hemsworth, Tessa Thompson, dan Natalie Portman. Serunya, kali ini Jane Foster (Natalie Portman) akan tampil sebagai Mighty Thor, Dewi Petir.

Thor: Love and Thunder akan kembali disutradarai oleh Taika Waititi dan akan tayang di bioskop pada 5 November 2021.

Black Widow

Scarlett Johansson sebagai Black Widow akan kembali. Selain Scarlett Johansson sebagai tokoh utama, juga akan hadr David Harbour sebagai Alexel alias The Red Guardian, Florence Pugh sebagai Telena, O-T Fagbenle sebagai Mason, dan Rachel Weisz sebagai Melina.

Film Black Widow akan disutradarai oleh Cate Shortland dan tayang di bioskop pada 1 Mei 2020.

Blade

Selain film dan serial di atas, juga ada film Blade. Tokoh ini dulu pernah hadir di layar bioskop dan diperankan oleh Wesley Snipes. Blade versi MCU akan diperankan oleh Mahersala Ali.

%d blogger menyukai ini: