15 Film & Serial Terbaru Disney+ yang Diumumkan di Disney+ Day 2021

Dalam perayaan Disney+ Day 2021, Disney+ resmi mengumumkan beberapa film dan serial terbaru. Baca artikel ini buat tahu info lengkapnya.

Disney+ baru-baru resmi menggelar acara Disney+ Day 2021. Acara ini digelar untuk merayakan hari jadi Disney+ yang ke dua tahun.

Hal yang paling menarik di acara ini adalah saat Disney+ mengumumkan jajaran film dan serial terbaru yang bakal tayang di platform mereka. Beberapa film dan serial tersebut ada yang dari Disney, Pixar, Marvel, dll.

Kebetulan kali ini saya telah merangkum beberapa film dan serial populer yang bakal tayang di Disney+ tahun depan. Biar nggak penasaran, kamu bisa langsung baca ulasan di bawah ini.

Disney

Disenchanted

Sumber : The Walt Disney Company

“Disenchanted” sebenarnya adalah sekuel dari film populer “Enchanted” yang tayang tahun 2007 silam. Flm ini akan diperankan oleh Amy Adam dan Patrick Dempsey. Film ini akan ditayangkan eksklusif di Disney+ pada Musim Gugur 2022.

The Beatles: Get Back

Penggemar The Beatles nggak boleh melewatkan “The Beatles: Get Back.” Serial dokumenter ini terdiri dari tiga bagian, dan salah satu bagiannya akan menampilkan The Beatles yang membawakan “I’ve Got a Felling.” Oya, serial ini akan tayang tanggal 25 November ini lho.

Pinocchio

Terinspirasi dari animasi klasik Disney, film “Pinocchio” akan menggabungkan live action dengan efek visual yang epik. Film ini akan dibintangi oleh Tom Hanks, Cynthia Erivo, Luke Evans dan menampilkan suara Benjamin Evan Ainsworth, Joseph Gordon-Levitt, Keegan-Michael Key dan Lorraine Bracco.

Sumber : The Walt Disney Company

Film ini bakal disutradarai oleh Robert Zemeckis. Rencananya film ini akan tayang perdana di Disney+ pada Musim Gugur 2022.

The Ice Age Adventures of Buck Wild

Siap-siap, Simon Pegg bakal kembali sebagai Buck dalam film terbaru “The Ice Age Adventures of Buck Wild.” Film animasi ini akan tayang tanggal 28 Januari 2022. Dalam trailer-nya Buck, Crach, Eddie dan beberapa karakter lain terlihat pergi menyelamatkan Lost World dari dominasi dinosaurus.

High School Musical: The Musical: The Series Season 3

Musim ketiga ini akan melanjutkan cerita di musim sebelumnya. Beberapa karakter favorit (Nini, Ricky, dll) di East High juga dipastikan bakal kembali di Season 3.

Sumber : The Walt Disney Company

Dalam pengumumannya, Disney mengatakan kalau musim ketiga ini bakal menampilkan anak-anak East High yang pernah ke perkemahan musim panas di mana disana bakal ada pesta api unggun penuh romansa.

Pixar

Cars on the Road

Siapa nih yang sudah kangen dengan aksi seru Lightning McQueen dan temannya, Matter? Kalau iya, berarti kamu wajib siap-siap. Karena serial “Cars of the Road” akan tayang tahun 2022.

Sumber : The Walt Disney Company

Serial ini bakal menampilkan petualangan Lightning McQueen dan Matter ke perjalanan lintas alam. Nantinya karakter McQueen akan disuarakan Owen Wilson, dan Matter bakal disuarakan oleh Larry the Cable Guy.

Marvel Studios

Sebagai perayaan Marvel Cinematic Universe (MCU) di Disney+, Marvel telah merilis daftar film dan serial terbaru yang nantinya bisa di-streaming langsung dari layanan Disney+.

Hawkeye

Berlatar di New York City pasca-blip, Clint Barton alias Hawkeye tengah mengemban misi yang kelihatannya sederhana. Dia harus kembali ke rumah keluarganya untuk merayakan Natal.

Tapi ancaman dari masa lalunya merusak misi tersebut. Hawkeye terpaksa bekerja sama dengan pemanah terampil berusia 22 tahun, Kate Bishop, untuk mengungkap konspirasi kriminal.

Serial ini dibintangi Jeremy Renner, Hailee Steinfeld, Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton dan pendatang baru Alaqua Cox. Serial ini akan tayang pada tanggal 24 November 2021.

She-Hulk

Sesuai judulnya, serial komedi ini akan menayangkan karakter Hulk versi cewek, She-Hulk atau Jennifer Walters (diperankan Tatiana Maslany). Dia adalah seorang pengacara spesialis kasus hukum yang menjerat para pahlawan super.

Nggak sendirian, serial ini juga bakal mendatangkan karakter Marvel lainnya seperti Hulk (Mark Ruffalo) dan Abomination (Tim Roth). Serial ini akan tayang di Disney+ pada tahun 2022.

Ms. Marvel

Serial yang tayang Musim Panas 2022 ini bakal mempertemukanmu dengan sosol Kamala Khan alias Ms. Marvel (Iman Vellani), orang Pakistan-Amerika berusia 16 tahun dari Jersey City.

Sumber : The Walt Disney Company

Dia adalah gamer yang rajin, seorang penulis fiksi, sekaligus penggemar berat dari Captain Marvel, yang akhirnya berhasil mendapatkan kekuatan super.

Ironheart

Serial “Ironheart” dibintangi oleh Dominique Thorne sebagai karakter Riri Williams. Dia adalah cewek jenius yang pernah mendesain baju zirah mirip Iron Man Armor, menggunakan bahan yang ia curi dari kampus.

Sumber : The Walt Disney Company

Karena ketahuan pihak kampus, ia langsung kabur dari kampus menggunakan baju zirah rancangannya itu. Kabar soal Riri Williams akhirnya terdengar sampai ke telinga Tony Stark, dan ia pun mendukung keputusan Riri Williams untuk menjadi pahlawan super.

Agatha: House of Harkness

Sumber : The Walt Disney Company

Serial ini dibintangi oleh Kathryn Hahn sebagai Agatha Harkness dari “WandaVision.” Serial ini diproduseri oleh Jac Schaefer, dan dia juga yang menulis naskahnya. Serial ini akan mengungkap karakter Agathe Harkness secara lebih mendalam.

Secret Invasion

Sumber : The Walt Disney Company

Serial ini dibintangi oleh Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, dan Ben Mendelsohn sebagai Skrull Talos (karakter ini sebelumnya debut di ‘Captain Marvel’). Serial ini akan menampilkan faksi Skrull yang berubah bentuk, dan berhasil menyusup ke Bumi selama bertahun-tahun.

What If..? Season 2

Sumber : The Walt Disney Company

Musim kedua dari serial “What If..?” akhirnya datang. Setelah meminta Guardian of the Multiverse menghentikan Infinity Ultron, The Watcher kembali untuk bertemu pahlawan baru dan mejelajahi dunia lain yang lebih aneh di Multiverse MCU.

Spider-Man: Freshman Year

Sumber : The Walt Disney Company

Serial inimasi ini bakal mengikuti Peter Parker dalam perjalanannya menjadi Spider-Man di MCU. Cerita yang tampilkan di sini konon belum pernah ditayangkan ke film Spider-Man sebelumnya lho.

I Am Groot

Siapa nih yang sudah nggak sabar buat nonton karakter lucu ini? Ya, setelah sekian lama akhirnya karakter Groot punya ‘acaranya’ sendiri.

Sumber : The Walt Disney Company

Serial “I Am Groot” bakal mengeksplorasi hari-hari kejayaan Baby Groot saat tumbuh dewasa, hingga akhirnya ia mendapat masalah.

%d blogger menyukai ini: