10 Film dan Serial Terbaru Netflix yang Tayang Desember 2021

Indri Penulis

Desember ini, Netflix kedatangan berbagai film dan serial terbaru yang siap memanjakanmu nih guys! Nah, apa saja film dan acaranya? Lihat di sini yuk!

Di era pandemi seperti sekarang ini, kebanyakan orang enggan nonton film di bioskop (meski bioskop sudah mulai dibuka kembali). Alasannya beragam, tapi mayoritas karena takut berkerumun dan terpapar COVID-19.

Makanya nggak heran kalau orang-orang sekarang banyak yang hijrah ke platform streaming film. Netflix adalah salah satu platform streaming film terpopuler di Indonesia, yang juga mendapat banyak keuntungan dari pandemi saat ini.

Bicara tentang Netflix, platform yang satu ini sering kedatangan film dan serial terbaru setiap bulannya. Contohnya di bulan Desember saat ini Netflix siap menayangkan deretan film dan serial terbaru yang siap mengisi waktu luangmu.

Jojo’s Bizare Season 5 – 1 Desember 2021

Setelah mengalami kecelakaan mobil bersama kekasihnya, Jolyne Cujoh jatuh ke dalam perangkap dan dijatuhi hukuman 15 tahun di penjara dengan tingkat keamanan super tinggi, Green Dolphin Street.

Saat di ambang keputusasaan, Jolyne menerima liontin adri ayahnya yang membangkitkan kekuatan misterius dalam dirinya. Sejak kejadian itu, Jolyne pun mengalami banyak kejadian ganjil dan mengerikan.

Akan kah Jolyne bisa bebas dari penjara? Hm, pasti penasaran ya. Makanya jangan sampai kamu ketinggalan serial animasi ini. Apalagi Season 5 ini juga bakal menampilkan pertempuran terakhir antara keluarga Joestar dan DIO.

The Power of the Dog – 1 Desember 2021

Film ini diperankan oleh aktor terkenal Benedict Cumberbatch “Doctor Strange,” Kristen Dunst, Kodi Smit-McPhee, dan Jesse Plemons.

Di film ini Benedict bakal berperan sebagai pemilik peternakan yang sangat karismatik, Phil Burbank. Walau dikagumi banyak orang di area peternakannya, namun sebenarnya Phil juga orang yang sangat ditakuti di sana. Namun semua berubah saat saudara lelakinya pulang membawa istri dan putranya. Kehidupan Phil perlahan berubah menjadi hangat.

Single All the Way – 2 Desember 2021

Film ini menceritakan tentang Peter (Michael Urie), yang sangat ingin menghindari desakan keluarganya untuk segera punya pasangan.

Peter pun berusaha meyakinkan sahabatnya, Nick (Philemon Chambers), untuk ikut berlibur bersamanya dan berpura-pura kalau mereka sedang menjalin hubungan. Tapi saat sang ibu (Katty Najimy) mengatur kencan buta untuknya dengan James (Luke Macfarlane), pelatihnya yang tampan, rencana Peter langsung berantakan.

A California Christmas: City Lights – 16 Desember 2021

Desember identik banget sama Natal. Biar Natal-mu makin istimewa, nggak ada salahnya buat nonton film edisi Natal yang satu ini.

Film ini mengambil latar setahun setelah Callie (Lawren Swickard) dan Joseph (Josh Swickard) saling jatuh cinta, dan mereka kini sudah lebih bahagia daripada sebelumnya. Mereka berdua kini menjalankan peternakan susu dan kilang anggur.

Sayangnya, bisnis dan kewajiban keluarga memaksa Joseph harus kembali ke kota. Tanpa mereka sadari, justru inilah awal ujian dari hubungan mereka yang sebenarnya.

The Witcher Season 2 – 17 Desember 2021

Siapa nih yang sudah nggak sabar nonton kelanjutan cerita serial “The Witcher?” Desember ini, serial tersebut akan kembali dengan Season 2.

Setelah yakin kalau Yannefer tewas di Pertempuran Sodden, Geralt dari Rivia membawa Putri Circilla ke tempat aman, Kaer Monhen. Di sana adalah tempat Geralt menghabiskan masa kecilnya.

Saat para raja, elf, manusia dan iblis dari Benua berjuang untuk mendapatkan kekuasaan di luar temboknya, Geralt harus melindungi Putri Circilla dari ‘sesuatu’ yang mungkin jauh lebih berbahaya dan bersemayam di dirinya sendiri.

Emily in Paris Season 2 – 22 Desember 2021

Makin terbiasa dengan kehidupannya di Paris, kini Emily (Lily Collins) makin ahli menjelajahi kota. Sayangnya ia masih kesulitan beradaptasi dengan keunikan kehidupan di Prancis.

Setelah sebelumnya terjebak dalam kisah cinta segitiga dengan tetangga dan teman Prancis pertamanya, Emily kini bertekad untuk lebih fokus pada pekerjaannya yang juga kian rumit. Namun saat ia mengikuti kelas bahasa Prancis, Emily justru bertemu pria baru yang membuatnya tertarik.

Don’t Look Up – 24 Desember 2021

“Don’t Look Up” adalah film yang menceritakan dua astronom level rendah, yang harus melakukan tur media besar-besaran, untuk memperingatkan manusia tentang sebuah komet yang tengah mendekat dan berpotensi menghancurkan Bumi.

Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence), mahasiswi pascasarjana jurusan astronomi, dan profesornya, Dr. Randall Mindy (Leonardo DiCaprio), mendapat temuan mengejutkan tentang komet tersebut. Masalahnya, astronot lain sepertinya nggak peduli soal komet itu.

Namun dengan bantuan Dr. Orglethorpe (Rob Morgan), Kate dan Randall mengunjungi berbagai media untuk menginformasikan tentang komet tersebut.

Stay Close – 31 Desember 2021

Serial “Stay Close” bakal mempertanyakan sejauh mana kamu benar-benar mengenal seseorang. Setidaknya di sini bakal ada empat orang yang menyembunyikan rahasia kelamnya masing-masing.

Mereka berempat adalah Megan (Cush Jumbo), seorang ibu pekerja yang punya tiga anak; Ray (Richard Armitage), mantan fotografer dokumenter; Broome (Nesbitt), detektif yang tak bisa melepaskan diri dari kasus orang hilang yang telah lama ditutup; dan Lorraine (Parish), kawan lama Megan.

Di saat masa lalu mulai menghantui mereka, kira-kira apa yang bakal mereka lakukan?

Queer Eye Season 6– 31 Desember 2021

Serial pemenang Emmy Awards, “Queer Eye” bakal kembali dengan Season 6 pada bulan Desember. Siap-siap, di musim keenam ini para duta pemberani Queer Eye bakal berangkat ke Texas, atau tepatnya ke markas mereka yang ada di kota Austin, untuk memulai petualangan yang lebih seru.

Cobra Kai Season 4 – 31 Desember 2021

Serial “Cobra Kai” berlangsung 30 tahun setelah peristiwa dalam Turnamen Karate All Valley tahun 1984, yang merupakan kelanjutan dari konflik tak terhindarkan antara Daniel LaRusso (Ralph Macchio) dan Johnny Lawrence (William Zabka).

Musim keempat ini bakal mengisahkan dojo Miyagi-Do dan Eagle Fang, yang bersatu untuk menumbangkan Cobra Kai dalam Turnamen Karate All Valley U-18, dan siapa pun yang kalah harus pensiun dari dunia karate.

    %d blogger menyukai ini: