Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

12 Film dan Serial Netflix yang Tayang di Bulan Januari 2022

Indri Penulis

Januari ini, Netflix kedatangan berbagai film dan serial terbaru yang siap memanjakanmu nih guys! Nah, apa saja film dan acaranya? Lihat di sini yuk!

Di era pandemi seperti sekarang ini, kebanyakan orang enggan nonton film di bioskop (meski bioskop sudah mulai dibuka kembali). Alasannya beragam, tapi mayoritas karena takut berkerumun dan terpapar COVID-19.

Makanya nggak heran kalau orang-orang sekarang banyak yang hijrah ke platform streaming film. Netflix adalah salah satu platform streaming film terpopuler di Indonesia, yang juga mendapat banyak keuntungan dari pandemi saat ini.

Bicara tentang Netflix, platform yang satu ini sering kedatangan film dan serial terbaru setiap bulannya. Contohnya di bulan Januari saat ini Netflix siap menayangkan deretan film dan serial terbaru yang siap mengisi waktu luangmu.

Daftar Film dan Serial Terbaru Netflix Januari 2022

The Wasteland – 6 Januari 2022

“The Wasteland” adalah film yang diperankan oleh Inma Cuesta, Alejandra Howard dan Roberto Alamo. Ini adalah film horor asal Spanyol yang disutradarai oleh David Casademunt.

Apa yang bakal ditampilkan film ini? “The Wasteland” menceritakan tentang ketenangan keluarga yang hidup terasing dari masyarakat, yang tiba-tiba diusik oleh sesosok makhluk menyeramkan. Ikatan yang menyatukan keluarga itu pun diuji.

Cheer Season 2 – 12 Januari 2022

Serial “Cheer” resmi hadir lewat Season 2. Dalam musim kedua ini, tim Navarro Cheer sadar kalau hiruk pikuk pers tidak ada artinya dibandingkan dengan tantangan yang harus mereka hadapi saat pandemi COVID-19, yang mengacaukan musim pemandu sorak selama tahun 2020. Tak hanya itu, kekompakan Narvarro Cheer juga bakal diuji lewat salah satu anggota timnya yang terseret kasus pidana.

How I Fell in Love with a Gangster – 12 Januari 2022

“How I Fell in Love with a Gangster” adalah sebuah film yang terinspirasi dari kisah nyata gangster asal Polandia, Nikodem “Nikos” Skotarczak.

Nikos adalah seorang pria dengan ambisi yang sangat besar untuk sukses. Ia rela melakukan apa pun supaya bisa kaya. Ia bahkan tak segan berkecimpung dalam bisnis impor mobil ilegal di Polandia.

Film ini nggak cuma menampilkan semangat Nikos untuk menjadi orang sukses. Namun kisah hidupnya yang naik turun bak roller coaster juga bakal mengajarkan kamu, tentang berbagai hal yang harus kamu korbankan agar tetap bisa menjadi diri sendiri.

Brazen – 13 Januari 2022

“Brazen” adalah film bergenre thriller. Film ini diperankan oleh aktris Alyssa Milano dan dan aktor Sam Page. Cerita apa yang bakal ditampilkan film ini?

Jadi cerita film ini bakal berpusat pada seorang penulis cerita misteri terkenal sekaligus pakar kriminal, Grace (Alyssa Milano). Dia harus bergegas kembali ke kediaman keluarganya yang ada di Washington D.C, setelah ditelepon oleh saudaranya.

Sayangnya saat sampai di rumah, Grace justru menemukan saudaranya itu tewas. Setelah kejadian itu, kehidupan ganda saudaranya sebagai bintang di situs web dewasa pun terungkap. Grace akhirnya memutuskan untuk mengusut kasus tersebut dengan bantuan detektif Ed (Sam Page).

The Journalist – 13 Januari 2022

“The Journalist” adalah serial yang diadaptasi dari film keluaran tahun 2019 berjudul sama. Film tersebut sukses menarik perhatian publik karena menonfrontasi kejahatan dan skandal politik Jepang beberapa tahun terakhir ini.

Serial ini nantinya bakal menampilkan Ryoko Yonekura sebagai karakter utama bernama Anna Matsuda. Dia adalah seorang reporter lokal Koran Toto, yang terkenal seb” agai ‘media berita pemberontak.’ Anna bakal berjuang mengungkap berbagai isu di masyarakat Jepang modern.

Archive 81 – 14 Januari 2022

“Archive 81” adalah serial horor yang nggak boleh kamu lewatkan. Serial ini menceritakan tentang seorang pekerja arsip bernama Dan Turner (Mamoudou Athie), yang bertugas memulihkan koleksi video dari tahun 1994.

Saat merekonstruksi karya dari seoran pembuat film dokumenter bernama Melody Pendras (Dina Shihabi), ia secara mengejutkan terbawa masuk ke dalam investigasi yang dilakukan Melody tentang sekte berbahaya di gedung apartemen Visser.

Riverdance: The Animated Adventure – 14 Januari 2022

Pecinta film animasi, siap-siap merapat karena “Riverdance: The Animated Adventure” siap warnai bulan Januari-mu. Film animasi ini menampilkan seorang pemuda Irlandia bernama Keegan, dan seorang gadis muda asal Spanyol bernama Moya. Mereka melakukan perjalanan ke dunia fantasi Megaloceros Giganteus.

The Royal Treatment – 20 Januari 2022

“The Royal Treatment” adalah film romantis komedi. Di film ini kamu bakal bertemu dengan aktor kenamaan Mena Masoud, dan aktris Laura Marano.

Ceritanya sendiri berpusat pada Isabella (Laura Marano), seorang penata rambut dari New York, yang berkesempatan menata rambut pangeran karena akan menikah.

Di sisi lain, Pangeran Thomas (Mena Masoud) adalah yang mau didandani. Menariknya saat bertemu dengan Isabella, baik ia dan Isabella langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Waduh, kira-kira bakal gimana jadinya hubungan mereka ya?

Ozark Season 4 – 21 Januari 2022

Musim keempat dari serial bertema thriller ini bakal dirilis dala dua bagian, dan masing-masing bagiannya akan terdiri dari 7 episode.

Bagian 1 akan rilis di Netflix pada 21 Januari 2022. Musim terbaru ini bakal dibintangi oleh pemenang Emmy Award, Laura Linney, Julia Garner, Sofia Hublitz, Skylar Gartner, Charlie Tahan, dll.

Soal ceritanya, serial ini bakal menampilkan alur cerita mencekam tentang masa depan saat ini. Drama ini juga bakal menceritakan perjalanan keluarga Byrde dari kehidupan normal mereka di pinggiran kota Chicago, sampai berubah melakoni aktivitas kriminal di Ozarks, Missouri.

Neymar: The Perfect Chaos – 25 Januari 2022

Sesuai judulnya, serial ini bakal menampilkan salah satu atlet sepak bola paling terkenal, Neymar. Serial ini bakal mengajakmu melihat lebih dekat kehidupan pribadi Neymar, menelusuri jejaknya menuju ketenaran di Santos, hari-hari gemilangnya di FC Barcelona, sampai suka duka perjalannya bersama Tim Nasional Brasil dan Paris Saint-Germain.

In From the Cold – 28 Januari 2022

Serial thriller ini diperankan oleh Margarita Levieva. Ia berperan sebagai seorang ibu tunggal bernama Jenny dari Amerika yang berlibur ke Eropa bersama putrinya.

Sayangnya liburan itu berubah menjadi petaka saat CIA memaksanya kembali menjadi mata-mata. Dengan kemampuan istimewanya yang berasal dari hasil eksperimen KGB, Jenny terpaksa keluar dari persembunyiannya untuk menghentikan penjahat gila yang menargetkan orang-orang tak bersalah.

All of Us Are Dead – 28 Januari 2022

Ini dia serial thriller yang digadang-gadang bakal jauh lebih sadis dari “Squid Game.” Serial asal Korea Selatan ini menceritakan sekelompok siswa SMA yang terperangkap di sekolah mereka, dan dihadapkan dengan situasi sulit karena harus melarikan diri dari invasi zombie.

    %d blogger menyukai ini: