10 Film dan Serial Terbaru Netflix yang Tayang November 2021

November ini, Netflix kedatangan berbagai film dan serial terbaru yang siap memanjakanmu nih guys! Nah, apa saja film dan acaranya? Lihat di sini yuk.

Di era pandemi seperti sekarang ini, kebanyakan orang enggan nonton film di bioskop (meski bioskop sudah mulai dibuka kembali). Alasannya beragam, tapi mayoritas karena takut berkerumun dan terpapar COVID-19.

Makanya nggak heran kalau orang-orang sekarang banyak yang hijrah ke platform streaming film. Netflix adalah salah satu platform streaming film terpopuler di Indonesia, yang juga mendapat banyak keuntungan dari pandemi saat ini.

Bicara tentang Netflix, platform yang satu ini sering kedatangan film dan serial terbaru setiap bulannya. Contohnya di bulan November saat ini Netflix siap menayangkan deretan film dan serial terbaru yang siap mengisi waktu luangmu.

Film dan Serial Netflix Oktober 2021

Love Hard – 5 November 2021

Buat yang suka film romantis, kamu nggak boleh ketinggalan sama “Love Hard.” Dia adalah film komedi romantis Amerika yang dibintangi oleh Nina Drobrev dan Darren Barnet.

Ceritanya berpusat pada seorang gadis asal Los Angeles yang kurang beruntung dalam percintaan. Dia jatuh hati sama cowok yang dikenalnya lewat aplikasi kencan.

Gadis ini ingin memberi kejutan ke pacarnya saat Natal. Tapi siapa sangka kalau tanpa disadari ia telah menjadi korban ‘catfishing.’

Father Christmas is Back – 7 November 2021

Film ini diperankan oleh Elizabeth Hurley, Talulah Riley, Natalie Cox, Kelsey Grammer, dll. Sesuai judulnya, film ini bakal bertema Natal.

“Father Christmas is Back” menceritakan empat saudari yang sangat kompak dalam hubungan keluarga. Saat Natal tiba, mereka semua dikejutkan dengan kemunculan sang ayah yang telah lama pergi.

Happiness Ever After – 10 November 2021

“Happiness Ever After” adalah sekuel darri film “Happiness is a Four-Letter Word.” Sekuel ini mengambil latar setelah 4 tahun peristiwa “Happiness is a Four-Letter Word.”

Masih dibintangi oleh Khanyi Mbau, Renate Tuurman, Yonda Thomas dan Nambitha Ben-Mazwi, film komedi romantis ini akan menampilkan gaya hidup wanita berkulit hitam yang sukses di Jozi. Mereka bergulat dengan beragam masalah universal seperti stres dalam hubungan, pengasuhan anak, sampai konflik dalam rumah tangga lainnya.

Passing – 10 November 2021

“Passing” adalah film yang diadaptasi dari novel karangan Nella Larsen. Film ini menceritakan dua wanita kulit hitam Irene Redfield (Tessa Thompson) dan Clare Kendry (Ruth Negga), dan berlatar di  New York tahun 1929.

Mereka berdua dulunya adalah teman masa kecil. Tapi setelah dewasa, mereka akhirnya bertemu kembali. Namun siapa sangka pertemuan tersebut justru jadi petaka buat Irene. Pasalnya lambat laun kehidupan Irene yang mapan jadi hancur gara-gara Clare.

Red Notice – 12 November 2021

Dari sekian film yang tayang di Netflix bulan ini, saya yakin kamu pasti sudah nggak sabar nonton “Red Notice.” Film ini bakal mempertemukan Galgadot, Ryan Ryenolds dan Dwayne Johnson dalam satu frame.

Ceritanya berpusat pada profiler terhebat FBI, John Hartley (Dwayne Johnson) yang ditugaskan untuk mengejar pencuri karya seni dunia. Di tengah perjalannya, ia mau nggak mau harus bekerja sama dengan pencuri kelas kakap Nolan Booth (Ryan Reynolds), untuk menangkap pencuri paling dicari di dunia yang diperankan oleh Galgadot.

The Princess Switch 3: Romancing the Star – 18 November 2021

“The Princess Switch 3: Romancing the Star” adalah sebuah film bergenre romantis komedi. Musim ketiga ini akan kembali diperankan oleh Vanessa Hudgens sebagai pemeran utama.

Ceritanya kali ini fokus saat harga berharga dicuri, Ratu Margaret dan Putri Stacy minta bantuan dari Fiona. Fiona adalah sepupunya Margaret yang super nekat dan sangat mirip dengannya. Fiona lalu bekerja sama dengan seorang pria misterius untuk menemukan harga berhaga tersebut.

Hellbound – 19 November 2021

Penggemar drakor horor siap-siap, karena “Hellbound” bakal tayang bulan ini. Drama ini bakal diperankan oleh Yoo Ah In, Won Jin Ah, Kim Hyun Joo dan Park Jung Min.

Drakor ini menceritakan sekumpulan makhluk menyeramkan dari dunia lain, yang tiba-tiba datang ke dunia untuk mengutuk orang agar masuk neraka. Karena kekacuan yang mereka timbulkan sangat besar, sekelompok tokoh religius yang tergabung dalam The New Truth akhirnya sampai turun tangan buat mengatasi masalah ini.

tick, tick…BOOM! – 19 November 2021

Siapa nih yang suka film musikal? Mari merapat dulu, karena “tick, tick… BOOM!” akan segera tayang. Film musikal ini bakal diperankan oleh Andrew Garfield, Vanessa Hudgens, Alexandra Shipp, dan Jordan Fisher.

Ceritanya fokus pada Jon (Andrew Garfield), seorang komposer teater muda yang menjadi pelayan rumah makan di New York City pada tahun 1990, sambil menulis karya yang bakal jadi musikal hebat di Amerika nantinya.

Master of the Universe: Revelation – 23 November 2021

“Master of the Universe: Revelation” adalah serial animasi fiksi ilmiah. Film penuh aksi ini bakal melanjutkan cerita para karakter ikonik sebelumnya.

Bedanya kali ini mereka bakal menghadapi Skeletor, yang kini dipersenjatai Pedang Kekuatan. Para pahlawan Eternia yang kelelahan harus bersatu untuk melawan kekuatan jahat dalam babak akhir.

Selling Sunset – 24 November 2021

Serial ini bakal diperankan oleh aktris Chrishell Stause. Alur ceritanya cukup menarik karena bakal membahas seputar dunia real estate kelas atas yang ada di LA.

Nantinya serial ini bakal fokus kepada tujuh agen real estate wanita tersukses di kota itu. Semuanya bekerja dalam satu kantor, yakni Sunset Strip. Saking ketatnya persaingan mereka, wanita-wanita ini rela melakukan apa pun supaya mereka dapat menjual property ke klien.

%d blogger menyukai ini: