Fitur Aplikasi Gojek Yang Praktis dan Kamu Harus Tahu

Aplikasi Gojek sudah jadi bagian gaya hidup kita saat ini. Mulai dari pesan kendaraan (GoRide atau GoCar), pesan makanan (GoFood), mengirim barang (GoSend), sampai nonton dengan GoPlay bisa kita lakukan. Di samping layanan yang disediakan, aplikasi Gojek juga punya fitur yang memudahkan penggunanya.

Memang, Gojek terkenal karena layanannya, termasuk sistem pembayaran GoPay di dalamnya. Nah, kali ini kami menyusun daftar fitur pendukungnya. Fitur-fitur ini mungkin terlihat sepele. Di sisi lain, sangat praktis ketika kita pakai.

Nah, yuk kita lihat fitur aplikasi Gojek apa yang praktis ini.


Top-up GoPay Instan

Kalau kamu butuh layanan Gojek tapi GoPay akunmu tipis, kamu bisa mengisi alias melakukan top-up langsung dari dalam aplikasi. Terutama kalau kamu punya rekening BCA dan mengaktifkan fitur BCA OneKlik.

Dengan fitur ini, kamu tinggal memilih nominal pengisian, lalu konfirmasi top-up. Saldo GoPay-mu pun langsung bertambah.

fitur top up instan gopay aplikasi gojek

Transfer uang dengan scan QR Code

Gojek juga menyediakan cara pembayaran atau transfer uang secara langsung dengan menggunakan scan QR Code. Dengan cara ini, kamu tidak perlu repot. Tinggal pindai kode dengan kamera ponsel saja.

fitur bayar scan qr code aplikasi gojek

Pilih layanan favorit

Gojek memiliki banyak layanan. Tapi mungkin tidak semuanya sering kamu pakai. Nah, kamu bisa memilih layanan yang paling sering untuk ditaruh di menu utama. Misalnya, GoRide, GoFood, GoSend, dan GoShop.

Chatting

Yang menarik, aplikasi Gojek juga punya fitur chatting. Jadi sebenarnya kamu tidak perlu sibuk pindah aplikasi kalau membahas pesan makan atau kendaraan di Gojek. Bahkan, kamu juga bisa membayar atau meminta dana dari dalam chat tersebut.


Itulah beberapa fitur aplikasi Gojek yang menurut kami praktis dan sangat membantu. Apa kamu sering memakainya? Mungkin kamu punya fitur favorit lain?

%d blogger menyukai ini: