5 Fitur Aplikasi IPOT Untuk Investasi Lebih Menguntungkan + Video Tutorial

aplikasi investasi ipot

Investasi adalah salah satu cara cerdas untuk meraih pendapatan. Apalagi kini investasi bisa dilakukan melalui smartphone. Solusi jitu dalam kondisi sulit, seperti masa pandemi Covid-19. Nah, salah satu aplikasi untuk investasi yang layak dipakai adalah IPOT.

Aplikasi investasi IPOT — singkatan dari Indo Premier Online Technology — dibuat oleh PT Indo Premier Sekuritas yang sudah menangani ±25% seluruh investor saham di Indonesia. Mereka menyediakan integrasi secara keseluruhan perdagangan efek (reksa dana, obligasi, dan saham).

Lalu apa saja fitur menarik yang bikin aplikasi IPOT ini bisa membantu kegiatan investasimu? Silakan baca artikel ini atau lompat ke bawah kalau suka nonton videonya.

aplikasi IPOT
aplikasi IPOT

Data Saham Detil

Aplikasi ini menghadirkan charting dan peralatan lengkap, termasuk adanya kalender aksi korporasi, yang dilengkapi oleh notifikasi. Selain itu, kamu juga bisa melihat riwayat transaksi dan laporan gain/loss tanpa batas waktu. Bahkan kamu bisa melihat transaksi awal sejak kamu membuat akun.

Informatif

Aplikasi ini juga menyajikan berita ekonomi dan keuangan yang selalu up to date. Berita ini juga dilengkapi dengan riset mendalam dari tim Indo Premier. Jadi kamu punya bahan analisa yang komplit dan akurat.

Selain berita, ada pula konten edukasi. Tentu ini penting bagi nasabah pemula. Kamu bisa belajar mulai sebagai newbie sampai ke tingkatan advanced alias jago. Asiknya, kamu juga bisa praktek langsung.

Transaksi Secara Aman dan Cepat

Produk-produk dari Indo Premier secara keseluruhan sudah terdaftar secara legal dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Aplikasi ini berjalan berbasis akun. Lalu akun itu sendiri dilindungi dengan sistem keamanan berlapis dan sistem keamanan SSL 256 bit.

Robo Trading Lengkap

Aplikasi ini memiliki sistem trading otomatis yang menjalankan seluruh instruksi jual dan beli untuk saham dan harga yang sudah kamu tentukan sebelumnya. Kamu bisa mengatur dengan detil termasuk target, berapa banyak, sampai kapan mau dieksekusi. Jadi kamu tidak perlu kuatir kehilangan momen.

Tampilan Bagus dan Mudah Dipahami

Aplikasi IPOT ini berbeda dengan IPOTGO dan memiliki tampilan yang tidak hanya lebih keren, tapi juga lebih enak dipakai dan mudah dipahami. Kamu juga bisa mengatur informasi apa saja yang ingin kamu lihat dengan cepat melalui quicklink. Dengan begitu, akses ke berbagai fitur aplikasi sangat fleksibel. Tampilan aplikasi ini termasuk yang paling banyak dipuji di Play Store.


Aplikasi investasi IPOT ini bisa kamu unduh dari Play Store untuk Android dan dari App Store untuk iPhone.

Silakan unduh dari link di bawah ini.

Download (Android)

Download (iPhone)


Tonton videonya supaya lebih jelas waktu pakai aplikasi IPOT untuk investasi lebih menguntungkan di smartphone.

%d blogger menyukai ini: