Fortnite Bakal Punya Fitur Baru, Bisa Tambah Ekspresi Wajah Pemain

Epic Games kabarnya akan tambah fitur baru ke Fortnite. Fitur ini membuat pemain Fortnite bisa tambah ekspresi wajah mereka ke dalam game.

Fortnite saat ini bukan cuma game Battle Royale biasa. Sekarang ini, Fortnite telah berubah menjadi game sekaligus media sosial, yang dapat menghubungkan pemain satu sama lain.

Terlepas dari hal tersebut, ekspresi pada emote yang diprogram Epic Games di Fortnite masih terbatas. Membuat ekspresi yang ditampilkan oleh emote terlihat kaku dan membosankan.

Namun masalah itu sebentar lagi akan terselesaikan. Pasalnya, Epic rumornya akan menambah fitur baru ke Fortnite. Dengan fitur ini, pemain bisa tambah ekspresi wajah mereka ke emote yang ada di Fortnite.

Fortnite akan Bisa Tambah Ekspresi Wajah

Baru-baru ini, Epic baru saja membeli sebuah perusahaan bernama Hypersense. Perusahaan ini menciptakan teknologi yang mampu menempatkan ekspresi wajah pemain, langsung ke karakter video game lewat webcam. Dan.. sepertinya ini sangat cocok untuk Fortnite.

Sampai sekarang memang belum ada tanggapan resmi, apalagi gambaran soal fitur ini dari Fortnite. Tapi kalian dapat melihat cara kerja aplikasi Hypermeet buatan Hypersense berikut ini.

Kemungkinan kalau teknologi itu dipakai ke Fortnite, sekilas tampilannya akan seperti ini.

Hypermeet sendiri dirilis dalam versi open beta pada bulan September 2020. Sayangnya, aplikasi ini tidak pernah meluncur ke publik sampai sekarang. Apalagi sejak Hypersense diakuisisi Epic Games.

Nah, lewat gambaran di atas, kalian bisa bayangkan betapa asyiknya melihat ekspresi wajah diri sendiri hadir di Fortnite. Apalagi saat kalian berada di Party Royale, di mana kalian dapat bertemu pemain lain dengan ekspresi yang beragam.

%d blogger menyukai ini: