Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Game Cyberpunk 2077 Bakal Punya Fitur Photo Mode yang Keren!

Indri Penulis

Game yang sebentar lagi akan rilis, Cyberpunk 2077 punya fitur Photo Mode yang keren. Intip cuplikan fitur tersebut dalam artikel ini.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, mode foto atau Photo Mode menjadi daya tarik utama dalam game. Fitur ini dapat kamu temukan dalam game modern seperti Ghost of Tsushima dan Death Stranger.

popculture.id

Sebagai salah satu game modern, Cyberpunk 2077 juga memiliki fitur Photo Mode. Fitur ini terungkap dalam trailer baru Cyberpunk 2077.

Cuplikan Fitur Photo Mode Cyberpunk 2077

Sumber Gambar : GameSpot

Sesuai namanya, Photo Mode berguna untuk mengabadikan setiap momen berharga di dalam game. Misalnya saat pemain menang melawan musuh, hingga mengabadikan lingkungan game yang keren.

Dikutip dari CD Projekt Red (via GameSpot), mode foto Cyberpunk 2077 mencakup berbagai fitur standar seperti filter, kontrol aperture, serta kemampuan untuk melakukan manuver kamera pada sudut yang sempurna.

Namun ada satu yang membuat fitur mode foto Cyberpunk 2077 cukup menarik. Di mode ini, kamu dapat memposisikan protagonis V di mana saja dalam sebuah adegan. Kamu juga bisa melihat beberapa ekspresi wajah dan pose seperti Run the Jewels, On the Trail dan V for Victory.

Agar lebih estetik, Cyberpunk 2077 juga menyediakan animasi tambahan yang menarik. Seperti bingkai bertema, stiker, dan filter ke gambar jepretan. Contohnya dalam gambar di bawah ini.

Sementara itu, setelah mengalami beberapa penundaan, Cyberpunk 2077 akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk PS5 dan Xbox Series X | S, PC dan Stadia, yakni pada 10 Desember mendatang.

Di sisi lain, CD Projekt Red menyebutkan bahwa versi multiplayer akan rilis pada tahun 2022. Tapi jangan salah, ini bukan mode multiplayer yang ada di dalam game. Multiplayer Cyberpunk 2077 adalah game yang berdiri sendiri, dan ada transaksi mikro di dalamnya.

    %d blogger menyukai ini: